Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish with this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Herawati. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Keliling dan Luas Lingkaran di Kelas VI SD Negeri 53 Banda Aceh. Banda Aceh. http://jurnal.unsyiah.ac.id.
- Rahayuningsih, Rina. 2012. Penerapan Siklus Belajar 5e (Learning Cycle 5e) Disertai Peta Konsep Untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas Xi IPA SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Pelajaran 2011/2012. http:// eprints. uns.ac.id.
- Latif, Abdul. 2007. Pendidikan Berbasis Nilai Kemasyarakatan. Bandung : Refika Aditama (ISBN. 979-1073-92-9)
- Prayitno. 2009. Dasar Teori dan Praksis Pen-didikan. Jakarta: GRASINDO (ISBN. 9789790259638).
- Ismawati. N. 2011. Penerapan Model Pem-belajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Struk-tural Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA. http://journal.unnes.ac.id.
- Sari, Ellies Septiana. 2014. Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Untuk Mening-katkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X-Keperawatan SMK Kesehatan BIM Probolinggo. Malang. PMIPA Universitas NegeriMalang.http://www.karya-ilmiah.um.ac.id.
- Sumarni, Woro. 2010. Penerapan Learning Cycle Sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Ge-nerik Sains Inferensia Logika Mahasiswa Melalui perkuliahan praktikum kimia dasar. Semarang. FMIPA Universitas Semarang. http://journal. unnes.ac.id
- Sudarmadi, Yedut. 2012. Efektifitas Pembe-lajaran Matematika Dengan Model Two Stay Two Stray dan Learning Together Ditinjau Dari Aktifitas Belajar Siswa Tahun Pelajaran 2011/ 2012. http:// perpustakaan.uns.ac.id.
- Hadiningrum, Nikke. 2012. Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Pada Kompetensi Dasar Mengelola Buku Besar Perusahaan Dagang. Surabaya. FE Univer-sitas Surabaya. http;//ejournal.unesa.ac.id.
- Sulisworo, Dwi. 2014. The Effect of Cooperative Learning, Motivation and Information Tech-nology Literacy to Achievement. Yogyakarta. International Journal of Learning & Develop-ment. http;//www.macrothink.org
References
Herawati. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Keliling dan Luas Lingkaran di Kelas VI SD Negeri 53 Banda Aceh. Banda Aceh. http://jurnal.unsyiah.ac.id.
Rahayuningsih, Rina. 2012. Penerapan Siklus Belajar 5e (Learning Cycle 5e) Disertai Peta Konsep Untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas Xi IPA SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Pelajaran 2011/2012. http:// eprints. uns.ac.id.
Latif, Abdul. 2007. Pendidikan Berbasis Nilai Kemasyarakatan. Bandung : Refika Aditama (ISBN. 979-1073-92-9)
Prayitno. 2009. Dasar Teori dan Praksis Pen-didikan. Jakarta: GRASINDO (ISBN. 9789790259638).
Ismawati. N. 2011. Penerapan Model Pem-belajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Struk-tural Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA. http://journal.unnes.ac.id.
Sari, Ellies Septiana. 2014. Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Untuk Mening-katkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X-Keperawatan SMK Kesehatan BIM Probolinggo. Malang. PMIPA Universitas NegeriMalang.http://www.karya-ilmiah.um.ac.id.
Sumarni, Woro. 2010. Penerapan Learning Cycle Sebagai Upaya Meningkatkan Keterampilan Ge-nerik Sains Inferensia Logika Mahasiswa Melalui perkuliahan praktikum kimia dasar. Semarang. FMIPA Universitas Semarang. http://journal. unnes.ac.id
Sudarmadi, Yedut. 2012. Efektifitas Pembe-lajaran Matematika Dengan Model Two Stay Two Stray dan Learning Together Ditinjau Dari Aktifitas Belajar Siswa Tahun Pelajaran 2011/ 2012. http:// perpustakaan.uns.ac.id.
Hadiningrum, Nikke. 2012. Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Pada Kompetensi Dasar Mengelola Buku Besar Perusahaan Dagang. Surabaya. FE Univer-sitas Surabaya. http;//ejournal.unesa.ac.id.
Sulisworo, Dwi. 2014. The Effect of Cooperative Learning, Motivation and Information Tech-nology Literacy to Achievement. Yogyakarta. International Journal of Learning & Develop-ment. http;//www.macrothink.org