Isi Artikel Utama
Abstrak
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pakaian Pedagang Kaki Lima Di Pantai Panjang Kota Bengkulu, untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi minat beli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian observasi dengan analisis data secara kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pakaian pedagang kaki lima di pantai panjang yang jumlah populasi tidak di ketahui dengan pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 120 responden. Berdasarkan hasil regresi berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 0.597 + 0.169 () + 0.151 (X2) + 0.259 (X3) + 0.288 (X4) + 0.288 (X5). Hasil penelitian dan hipotesis menunjukkan bahwa Produk menunjukkan nilai (2.105 > 1.9804) dan (sig = 0,038 < 0,050).Harga menunjukkan nilai (2.123 >1.9804) dan (sig = 0,036 < 0,050).Tempat menunjukkan nilai (3.823 >1.9804) dan (sig = 0,000 < 0,050).Promosi menunjukkan nilai (2.631 >1.9804) dan (sig = 0,010 < 0,050).Citra Merek menunjukkan nilai (2.525 >1.9804) dan (sig = 0,000 < 0,050).Secara simultan (F) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Dan Citra Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Sebaiknya pedagang pakaian kaki lima di pantai panjang dapat terus meningkatkan produk sehingga tujuan utama dari pemasaran bisa tercapai.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Citra Merek, Minat Beli
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 2023 Yulius Wahyu Setiadi Yulius, Annisa Puspitasari Ritonga Annisa

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Common Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0) yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).