Isi Artikel Utama

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana kualitas produk, iklan, dan promosi mempengaruhi
pembelian impulsif yang dilakukan melalui aplikasi Facebook. Penelitian ini mengkaji keterkaitan antara
dua variabel melalui studi kasus kuantitatif. Sebanyak 75 responden merupakan sampel bagian populasi.
Penelitian ini menunjukkan bahwa sementara kualitas produk tidak memiliki dampak besar pada
terjadinya pembelian impulsif, iklan dan promosi memiliki dampak pada terjadinya impulsif. Manfaat dari
penelitian dapat di gunakan untuk sumber referensi bagi perusahaan ataupun perorangan untuk
memanfaatkan facebook ads untuk mengiklankan produk ataupun jasa.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Sihombing, W. (2023). ANALISIS IKLAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK PADA IMPLUSE BUYING DI SOSIAL MEDIA FACEBOOK ( STUDI KASUS KOMUNITAS DISCORD ALWAYSEASY ): Advertising; Sales Promotion; Product Quality; Impulse Buying. Management Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 18(1). Diambil dari https://ejournal.unib.ac.id/Insight/article/view/24542