Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana kualitas produk, iklan, dan promosi mempengaruhi
pembelian impulsif yang dilakukan melalui aplikasi Facebook. Penelitian ini mengkaji keterkaitan antara
dua variabel melalui studi kasus kuantitatif. Sebanyak 75 responden merupakan sampel bagian populasi.
Penelitian ini menunjukkan bahwa sementara kualitas produk tidak memiliki dampak besar pada
terjadinya pembelian impulsif, iklan dan promosi memiliki dampak pada terjadinya impulsif. Manfaat dari
penelitian dapat di gunakan untuk sumber referensi bagi perusahaan ataupun perorangan untuk
memanfaatkan facebook ads untuk mengiklankan produk ataupun jasa.
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 2023 William Sihombing

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Common Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0) yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).