Isi Artikel Utama
Abstrak
The objective of this research was to know attitude consumer about attribute evaluation and belief at Hand & Body Lotion Mustika Ratu. The object of this research is consumer who used Hand and Body Lotion Mustika Ratu. The analysis methods used Fishbein Multi attributes approach with “Attitude Model” (Ao) and respondent from this study were obtained using purposive sampling techniques. The results showed that evaluation and trust to in attributes have an effect toward consumer attitude. Furthermore, consumer attitudes have shown a positive attitude and like the product.
Keywords: attitude, attributes, belief, evaluation, fishbein
Rincian Artikel
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Common Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0) yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).