Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2019 Wahyudin Wahyudin, Melli Suryanty, Redy Badrudin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Atikah, Nisa Sinti, Budi Seiawan. 2014. Analisis Kinerja Penyelenggaraan Makanan Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Khas Padang Di Bogor. Jurnal Gizi dan Pangan. Maret 2014. 9(1): 59-64.
- Bakhtiar, Arfan. 2017. Perbandingan Kualitas Layanan Ritel Swalayan Menggunakan Competitive Zone of Tolerance Based dan Importance-Performance Analysis. Jurnal Ilmiah Teknik Industri. 16(1): 63-72.
- Diyahya, Irvan, Ketut Sukiyono, dan Redy Badrudin. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Petani Jagung Terhadap Pelayanan Lembaga Pemasarannya Di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko. AGRISEP. 15(1):
- -58.
- Iskamto, Dedi. 2017. Analisis Kepuasan Pelanggan pada Alfa Mart Kalisari Jakarta. Jurnal Eko dan Bisnis: Riau Economic And Business Review. 8(1):1-12.
- McDaniel, Carl D dan Roger H. Gates. 2001. Marketing Research Essentials. South-Westren Collage Pub. Pennsylvania.
- Mugiono. 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Pembeli) di Pasar Kota Malang. Jurnal Wacana. 2(3): 146-154.
- Novita, I., T Megasari dan A Yoesdiarti. 2014. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Bauran Pemasaran Bel Mart Bogor. Jurnal Pertanian. 5(1): 11-21. Puspitasari, Nia Budi,
- Hery Suliantoro, Laila Kusumawardhani. 2012. Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi ImportancePerformance Analysis (IPA) Dan Model Kano (Studi Kasus di PT. Perusahaan Air Minum Lyonnaise Jaya Jakarta). Jurnal Teknik Industri. 5(3): 185-198.
- Silvia, Adilla., Almasdi Syahza dan Hardisem Syabrus. 2016. Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Giant Ekstra Panam Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa. 3(2): 1-13.
- Yola, Melfa dan Duwi Budianto. 2013. Analisis Kepuasan Konsumen terhadap
- Kualitas Pelayanan dan Harga Produk pada Supermarket dengan
- Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Optimasi Teknik Industri. 12(12): 301-309
References
Atikah, Nisa Sinti, Budi Seiawan. 2014. Analisis Kinerja Penyelenggaraan Makanan Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Khas Padang Di Bogor. Jurnal Gizi dan Pangan. Maret 2014. 9(1): 59-64.
Bakhtiar, Arfan. 2017. Perbandingan Kualitas Layanan Ritel Swalayan Menggunakan Competitive Zone of Tolerance Based dan Importance-Performance Analysis. Jurnal Ilmiah Teknik Industri. 16(1): 63-72.
Diyahya, Irvan, Ketut Sukiyono, dan Redy Badrudin. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Petani Jagung Terhadap Pelayanan Lembaga Pemasarannya Di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko. AGRISEP. 15(1):
-58.
Iskamto, Dedi. 2017. Analisis Kepuasan Pelanggan pada Alfa Mart Kalisari Jakarta. Jurnal Eko dan Bisnis: Riau Economic And Business Review. 8(1):1-12.
McDaniel, Carl D dan Roger H. Gates. 2001. Marketing Research Essentials. South-Westren Collage Pub. Pennsylvania.
Mugiono. 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Pembeli) di Pasar Kota Malang. Jurnal Wacana. 2(3): 146-154.
Novita, I., T Megasari dan A Yoesdiarti. 2014. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Bauran Pemasaran Bel Mart Bogor. Jurnal Pertanian. 5(1): 11-21. Puspitasari, Nia Budi,
Hery Suliantoro, Laila Kusumawardhani. 2012. Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi ImportancePerformance Analysis (IPA) Dan Model Kano (Studi Kasus di PT. Perusahaan Air Minum Lyonnaise Jaya Jakarta). Jurnal Teknik Industri. 5(3): 185-198.
Silvia, Adilla., Almasdi Syahza dan Hardisem Syabrus. 2016. Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Giant Ekstra Panam Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa. 3(2): 1-13.
Yola, Melfa dan Duwi Budianto. 2013. Analisis Kepuasan Konsumen terhadap
Kualitas Pelayanan dan Harga Produk pada Supermarket dengan
Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Optimasi Teknik Industri. 12(12): 301-309