STRATEGI DIGITAL BRANDING DAN PROMOSI UMKM MELALUI INSTAGRAM DAN WEBSITE DI DESA TABA MULAN
DOI:
https://doi.org/10.33369/dk.v2i2.44322Kata Kunci:
Digitalization, Promotion, MSMEs, Social Media, Village WebsiteAbstrak
Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini mengusung tema digitalisasi promosi melalui strategi pemanfaatan dua media digital utama: Instagram dan Website. Instagram digunakan sebagai sarana promosi visual dinamis untuk produk UMKM lokal, sementara website desa difungsikan sebagai pusat informasi sekaligus alat branding desa. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM, meningkatkan literasi digital masyarakat, serta membangun citra profesional Desa Taba Mulan, Kabupaten Kepahiang. Hasil pelaksanaan menunjukkan bahwa integrasi media sosial dan web desa tidak hanya meningkatkan eksposur produk lokal, tetapi juga memperkuat identitas dan kredibilitas desa di ruang digital.
Kata Kunci: Digital Branding, Promosi UMKM, Instagram, Website Desa, Literasi Digital, KKN
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Arie Vatresia, Aisyah Amelia Zarah Juaita, Muhammad Faiz Ridho, Zaskia Fasha Armelia

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
