Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Admodiwiro, Soebagio. 2000. Manajemen Pendidikan. PT Ardadizya, Jakarta
- Arikunto, 2004, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Kelima, Rineka Cipta, Jakarta
- Arikunto, Suharsimi dan Cepi Safruddin Abdul Jabar. 2009. Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
- Arikunto , S. 1988. Prosedur Penelitian. Rineka Cipta: Jakarta
- Anas, Sudijono. 2005. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Paja Grafindo Persada
- Adiwisastra, J. Irawati, I. and Purwanti, D. 2018. Efektivitas Kebijakan Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Zonasi Bagi Siswa Rawan Melanjutkan Pendidikan, Jurnal Dinamika, 5(4):17
- Ardhi, Mohamad Imam. 2014. Evaluasi Manajemen Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Real Time Online di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Yogyakarta: TesisProgram Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, http:// eprints.uny.ac.id/12561,diunduh pada 5 April 2019.
- Borg, W.R. & Gall, M.D (1983). Educational Research: Longman, New York London
- Guba dan Lincoln dalam Hamid Hasan (2008: 35&38-39)
- Bernard, Malcolm. 2021. Fashion Sebagai Komunikasi. Yogyakarta: Jalasutra
- Denzin, Norman K. dan Yvonna S. Lincoln (eds.). 2009. Handbook of Qualitative Research. Terj. Dariyatno dkk. Jogjakarta: Pustaka Pelajar.
- Gall, Meredith D., Gall, Joyce dan Borg, Walter R. 2007. Educational Research: An Introduction. New York: Pearson Education
- Hamalik, Oemar.(2001). Proses Belajar Mengajar. Jakaarta: Bumi Aksara
- Hamid Hasan, S. (2008). Evaluasi Kurikulum. Bandung:PT. Remaja Rosdakarya
- Hamilton. (2001). Hasil Belajar Merupakan Kemampuan yang Ditunjukkan dalam Penampilan yang Tetap Sebagai Akibat dari Proses yang Terjadi. Jakarta : Bumi Aksra.
- Herek, French, 1982, The Dictionary of Managament, London: Pans Book
- H.M. Syahirman Yusi dan Umiyati Idris, 2009, Metodelogi Penelitian Ilmu Sosial Pendekatan Kuantiitatif. Jakarta:Citrabooks Indonesia
- Ibrahim, Muhamad. 2016. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
- Kaire Põder, Triin Lauri & Andre Veski. 2016. Does School Admission by Zoning Affect Educational Inequality? A Study of Family Background Effect in Estonia, Finland, and Sweden, Scandinavian Journal Of Educational Research, http://dx.doi.org/10.1080/00313831.2016.1173094
- Kohler, Philip. (1993). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: PT Prehallindo
- Mahmudi, I. 2011. CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan, Jurnal At-Ta’dib, 6 (1):115
- Murwaningsih, Tri. Perencanaan dan Pengawasan. Cetakan Kesatu. Surakarta: UNSPress, 2009
- Marini, K. 2019. Implementasi Kebijakan Sistem Zonasi Dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb) Pada Sma Negeri Di Kota Bandar Lampung, Skripsi: UNILA Lampung. Diakes
- Muyararoh & Sutrisno. 2014. Pengembangan Instrumen Evaluasi Cipp Pada Program Pembelajaran Tahfiz Al-Qur’an Di Pondok Pesantren, Jurnal Penelitian dan Evaluasi,18 (2): 213-235
- Prasetyo, J. 2018. Evaluasi Dampak Kebijakan Sistem Zonasi PPDB Terhadap Jarak Tempat Tinggal Dan Biaya Transportasi Pelajar SMA Di DIY. Tesis. Diunduh dari http://etd.repository.ugm.ac.id/
- McMilan,J.H & Schumacher S. (2010). Research in Education. New Jersey: Pearson Education.
- Sudjana. (2006). Metode Statistik. Jakarta: Rieneka Cipta
- Soebagio, Atmodiwiro.2000. Manajemen Pendidikan. PT Ardadizya, Jakarta.
- Sukmadinata, 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Graha Aksara
- Stephen, Isaac dan Wiliam B, Michael. (1981). Hand Book in Research and Evaluation, 2nd Edition. San Diego, California: Edit Publishers
- Sudjana, Djuju. 2006. Evaluasi Program Pendidikan Luar Sekolah. Bandung: Remaja rosdakarya
- Stufflebeam, Daniel L. The CIPP For Evaluation, dalam Daniel L. Stufflebeam, dkk (eds), Evaluation in Education and Human Service, Boston: Kluwer Academic Publisher, 2002
- Supahar., Asfaroh, J.A., Rosana, D. 2017. Development of CIPP Model of Evaluation Instrument on the Implementation of Project Assessment in Science Learning, International Journal of Environmental and Science Education (IJESE), 12 (1): 78-92
- Supahar., Kurnia,F., Rosana, D. 2018. Developing evaluation instrument based on CIPP models on the implementation of portfolio assessment, AIP Conference Proceedings
- Suparyono, Ipar. 2011. Analisis Sistem Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru Oonline SMA Negeri Provinsi DKI Jakarta. Jakarta: Tesis Universitas Gunadarma, http://library.gunadarma.ac.id//repository/view/3752285/analisis-sistemadministrasi penerimaan-peserta-didik-baru-onlinesmanegeri-provinsi-dki-jakarta.html.diunduh pada 2 Juni 2019
- Stufflebeam, D.L, Madaus G.F, dan Kellagham, T. (2000). Evaluation Models: Viewpoints on Educational and Human Services Evaluation : New York: Kluwer Academic Publishers
- ufflebeam, D. L. 2003. The CIPP Model for Evaluation: the Article Presented at the 2003 Annual Conference of the Oregon Program Evaluators Network (OPEN) 3 October 2003 (online). (http://www.wmich.edu, diakses 18 Juli 219).
References
Admodiwiro, Soebagio. 2000. Manajemen Pendidikan. PT Ardadizya, Jakarta
Arikunto, 2004, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Kelima, Rineka Cipta, Jakarta
Arikunto, Suharsimi dan Cepi Safruddin Abdul Jabar. 2009. Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto , S. 1988. Prosedur Penelitian. Rineka Cipta: Jakarta
Anas, Sudijono. 2005. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Paja Grafindo Persada
Adiwisastra, J. Irawati, I. and Purwanti, D. 2018. Efektivitas Kebijakan Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Zonasi Bagi Siswa Rawan Melanjutkan Pendidikan, Jurnal Dinamika, 5(4):17
Ardhi, Mohamad Imam. 2014. Evaluasi Manajemen Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Real Time Online di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Yogyakarta: TesisProgram Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, http:// eprints.uny.ac.id/12561,diunduh pada 5 April 2019.
Borg, W.R. & Gall, M.D (1983). Educational Research: Longman, New York London
Guba dan Lincoln dalam Hamid Hasan (2008: 35&38-39)
Bernard, Malcolm. 2021. Fashion Sebagai Komunikasi. Yogyakarta: Jalasutra
Denzin, Norman K. dan Yvonna S. Lincoln (eds.). 2009. Handbook of Qualitative Research. Terj. Dariyatno dkk. Jogjakarta: Pustaka Pelajar.
Gall, Meredith D., Gall, Joyce dan Borg, Walter R. 2007. Educational Research: An Introduction. New York: Pearson Education
Hamalik, Oemar.(2001). Proses Belajar Mengajar. Jakaarta: Bumi Aksara
Hamid Hasan, S. (2008). Evaluasi Kurikulum. Bandung:PT. Remaja Rosdakarya
Hamilton. (2001). Hasil Belajar Merupakan Kemampuan yang Ditunjukkan dalam Penampilan yang Tetap Sebagai Akibat dari Proses yang Terjadi. Jakarta : Bumi Aksra.
Herek, French, 1982, The Dictionary of Managament, London: Pans Book
H.M. Syahirman Yusi dan Umiyati Idris, 2009, Metodelogi Penelitian Ilmu Sosial Pendekatan Kuantiitatif. Jakarta:Citrabooks Indonesia
Ibrahim, Muhamad. 2016. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
Kaire Põder, Triin Lauri & Andre Veski. 2016. Does School Admission by Zoning Affect Educational Inequality? A Study of Family Background Effect in Estonia, Finland, and Sweden, Scandinavian Journal Of Educational Research, http://dx.doi.org/10.1080/00313831.2016.1173094
Kohler, Philip. (1993). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: PT Prehallindo
Mahmudi, I. 2011. CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan, Jurnal At-Ta’dib, 6 (1):115
Murwaningsih, Tri. Perencanaan dan Pengawasan. Cetakan Kesatu. Surakarta: UNSPress, 2009
Marini, K. 2019. Implementasi Kebijakan Sistem Zonasi Dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb) Pada Sma Negeri Di Kota Bandar Lampung, Skripsi: UNILA Lampung. Diakes
Muyararoh & Sutrisno. 2014. Pengembangan Instrumen Evaluasi Cipp Pada Program Pembelajaran Tahfiz Al-Qur’an Di Pondok Pesantren, Jurnal Penelitian dan Evaluasi,18 (2): 213-235
Prasetyo, J. 2018. Evaluasi Dampak Kebijakan Sistem Zonasi PPDB Terhadap Jarak Tempat Tinggal Dan Biaya Transportasi Pelajar SMA Di DIY. Tesis. Diunduh dari http://etd.repository.ugm.ac.id/
McMilan,J.H & Schumacher S. (2010). Research in Education. New Jersey: Pearson Education.
Sudjana. (2006). Metode Statistik. Jakarta: Rieneka Cipta
Soebagio, Atmodiwiro.2000. Manajemen Pendidikan. PT Ardadizya, Jakarta.
Sukmadinata, 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Graha Aksara
Stephen, Isaac dan Wiliam B, Michael. (1981). Hand Book in Research and Evaluation, 2nd Edition. San Diego, California: Edit Publishers
Sudjana, Djuju. 2006. Evaluasi Program Pendidikan Luar Sekolah. Bandung: Remaja rosdakarya
Stufflebeam, Daniel L. The CIPP For Evaluation, dalam Daniel L. Stufflebeam, dkk (eds), Evaluation in Education and Human Service, Boston: Kluwer Academic Publisher, 2002
Supahar., Asfaroh, J.A., Rosana, D. 2017. Development of CIPP Model of Evaluation Instrument on the Implementation of Project Assessment in Science Learning, International Journal of Environmental and Science Education (IJESE), 12 (1): 78-92
Supahar., Kurnia,F., Rosana, D. 2018. Developing evaluation instrument based on CIPP models on the implementation of portfolio assessment, AIP Conference Proceedings
Suparyono, Ipar. 2011. Analisis Sistem Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru Oonline SMA Negeri Provinsi DKI Jakarta. Jakarta: Tesis Universitas Gunadarma, http://library.gunadarma.ac.id//repository/view/3752285/analisis-sistemadministrasi penerimaan-peserta-didik-baru-onlinesmanegeri-provinsi-dki-jakarta.html.diunduh pada 2 Juni 2019
Stufflebeam, D.L, Madaus G.F, dan Kellagham, T. (2000). Evaluation Models: Viewpoints on Educational and Human Services Evaluation : New York: Kluwer Academic Publishers
ufflebeam, D. L. 2003. The CIPP Model for Evaluation: the Article Presented at the 2003 Annual Conference of the Oregon Program Evaluators Network (OPEN) 3 October 2003 (online). (http://www.wmich.edu, diakses 18 Juli 219).