Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2019 Puput Ika Fitri, Wahyu Widiastuti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Silakan temukan hak dan lisensi di Jurnal KAGANGA: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
1. Lisensi
Penggunaan artikel ini akan diatur oleh lisensi Atribusi Creative Commons seperti yang saat ini ditampilkan pada Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0.
2. Jaminan Penulis
Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis lain, belum diterbitkan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang dipegang secara eksklusif oleh penulis dan bebas dari setiap hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.
3. Hak Pengguna
Jurnal KAGANGA: Ilmu Ilmu Sosial dan Humaniora adalah semangat untuk menyebarluaskan artikel yang diterbitkan sebebas mungkin. Di bawah lisensi Creative Commons, Jurnal KAGANGA memungkinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan melakukan pekerjaan hanya untuk tujuan komersial. Pengguna juga perlu mengaitkan penulis dan Jurnal KAGANGA untuk mendistribusikan karya dalam jurnal.
4. Hak Penulis
Penulis memiliki hak-hak berikut:
Hak cipta, dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel, seperti hak paten, Hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karya masa depan, termasuk ceramah dan buku, Hak untuk mereproduksi artikel untuk tujuan sendiri, Hak untuk mandiri arsipkan artikel tersebut, hak untuk mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (mis., mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini (Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora).
5. Co-Authorship
Jika artikel tersebut disusun bersama oleh penulis lain, penandatangan formulir ini menjamin bahwa ia telah diberi wewenang oleh semua penulis bersama untuk menandatangani perjanjian ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulisnya tentang ketentuan persetujuan ini.
6. Pengakhiran
Perjanjian ini dapat diakhiri oleh penulis atau Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora setelah pemberitahuan dua bulan di mana pihak lain secara material telah melanggar perjanjian ini dan gagal untuk memperbaiki pelanggaran tersebut dalam waktu sebulan setelah diberikan pemberitahuan oleh pihak yang mengakhiri. meminta pelanggaran tersebut untuk diatasi. Tidak ada pelanggaran atau pelanggaran perjanjian ini yang akan menyebabkan perjanjian ini atau lisensi apa pun yang diberikan di dalamnya untuk berakhir secara otomatis atau mempengaruhi definisi Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora
7. Royalti
Perjanjian ini memberikan hak kepada penulis untuk tidak ada royalti atau biaya lainnya. Sejauh diizinkan secara hukum, penulis melepaskan haknya untuk mengumpulkan royalti relatif terhadap artikel sehubungan dengan setiap penggunaan artikel oleh Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora atau sublisensi-nya.
8. Lain-lain
Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora akan menerbitkan artikel (atau menerbitkannya) di jurnal jika proses editorial artikel berhasil diselesaikan dan Jurnal KAGANGA atau sublisensi-nya telah berkewajiban untuk memiliki artikel yang diterbitkan. Jurnal KAGANGA dapat mengkonfirmasi artikel dengan gaya tanda baca, ejaan, huruf besar, referensi dan penggunaan yang dianggap tepat. Penulis mengakui bahwa artikel tersebut dapat dipublikasikan sehingga dapat diakses oleh publik dan akses tersebut akan gratis bagi pembaca.
References
- Sumber Buku :
- Aaker, David. 1997. Manajemen Ekuitas
- Merek. Spektrum, Jakarta.
- Abdullah, Zein. 2008. Strategi Komunikasi
- Politik dan Penerapannya. Bandung :
- Simbiosa.
- Ardianto, Elvinaro. 2008. Public Relations
- Praktis. Bandung : Widya Padjajaran.
- Bambang, Hariadi. (2005). Strategi
- Manajemen. Jakarta : Bayumedia
- Publishing.
- Budiardjo, Miriam. 2008. Dasar-Dasar Ilmu
- Politik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
- Utama.
- Darmadi Durianto, dkk. 2001. Strategi
- Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas
- dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia
- Pustaka Utama.
- Firmanzah. 2008. Mengelola Partai Politik.
- Jakarta. Yayasan Obor Indonesia
- Kotler & Keller. 2007. Manajemen
- Pemasaran, edisi 12. Jilid 1, PT.Indeks,
- Jakarta.
- Maksudi, Beddy Iriawan. 2012. Sistem
- Politik Indonesia. Jakarta: PT Raja Grafindo
- Persada.
- Moleong, M.A, Lexy J. Metode Penelitian
- Kualitatif. Bandung: PT Remaja
- Rosdakarya. 2012.
- Pito T.A. 2005.Mengenal Teori-Teori Politik
- dari Sistem Politik Sampai Korupsi.
- Bandung: Nusa indah
- Rahman H. 2007. Sistem Politik Indonesia.
- Graha Ilmu, Jakarta. Shimp, Terence.A
- Periklanan dan Promosi. Erlangga,
- Jakarta
- Sugiyono. 2007. Metode Penelitian
- Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta
- Suharizal, 2012, Pemilu Kode Regulasi,
- Dinamika dan Konsep. Jakarta: PT Raja
- Grafindo Persada
- Sugiono. 2015. Memahami Penelitian
- Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta. Wasesa,
- Silih
- Agung. 2013. Political Branding & Public
- Relation. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
- Utama.
- Sumber Jurnal :
- Anwar, Muhammad. 2015. “Strategi
- Komunikasi Politik Partai Keadilan
- Sejahtera Dalam Meningkatkan Elektabilitas
- Pada Pilkada 2015 Di Kota Samarinda”.
- Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol 3(3). 2015.
- Sumber Internet :
- https://news.detik.com/berita/1527642/isilengkap-uu-parpol-hasil-revisi-uu-no2tahun-2008 diakses pada tanggal 11
- februari 2018pukul 08.19 WIB.
- http://www.edukasinesia.com/2016/06/pemil
- u-apa-itu-pemilu-penjelasanterlengkapmengenai-pemilu.html diakses pada tanggal
- februari 2018 pukul 08.32 WIB.
- http://setkab.go.id/inilah -undang-undangnomor-7-tahu-2017-tentangpemilihanumum-1/ diakses pada tanggal 11
- februari 2018 pukul 10.42 WIB.
- http://www.tribunnews.com/nasional/2018/0
- /21/ini-profil-partai-solidaritasindonesia
- diakses pada tanggal 20 februari 2018.
- https://news.okezone.com/read/2017/10/27/3
- /1803296/setiap-parpol-harusdiverifikasiulang-jika-ingin-mengikuti-pemiludi akses
- pada tanggal 21 februari 2018 pukul 18.17
- WIB.
- http://nasional.kompas.com/read/2018/02/18
- /20502821/catat-inilah-nomor-urutpesertapemilu-2019 diakses pada tanggal 21
- februari 2018 pukul 19.30 WIB.
- https://psi.id diakses pada tanggal 21
- februari 2018 pukul 20.03 WIB
- http://www.pknk.org/index.php/PKNK/articl
- e/vie/13/36 diakses pada tanggal 27 februari
- pukul 20.18 WIB.
- Sumber Skripsi :
- Sutanto. 2011. “Strategi Partai Demokrat
- Dalam Pemenangan Pemilu Legislatif 2009
- Di Kota Semarang” Fakultas Ilmu Sosial.
- Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan
- Universitas Negeri Semarang. Semarang.
- Sari, Ervi Yumika. 2013. “Strategi
- Komunikasi Politik PDI-Perjuangan Pada
- Pemilihan Legislatif Tanjungpinang Tahun
- ”. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
- Politik. Jurusan Ilmu Pemerintahan
- Universitas Maritim Raja Ali Haji.
- Tanjungpinang.
- Wahyuni, Marissa Fitri. 2017. “Strategi
- Membangun Brand Awareness Tamtam Ail
- Sebagai Balon Walikota Bengkulu 2018
- Melalui Tim Relawan”. Fakultas Ilmu Sosial
- dan Ilmu Politik. Jurusan Ilmu Komunikasi
- Universitas Bengkulu. Bengkulu
References
Sumber Buku :
Aaker, David. 1997. Manajemen Ekuitas
Merek. Spektrum, Jakarta.
Abdullah, Zein. 2008. Strategi Komunikasi
Politik dan Penerapannya. Bandung :
Simbiosa.
Ardianto, Elvinaro. 2008. Public Relations
Praktis. Bandung : Widya Padjajaran.
Bambang, Hariadi. (2005). Strategi
Manajemen. Jakarta : Bayumedia
Publishing.
Budiardjo, Miriam. 2008. Dasar-Dasar Ilmu
Politik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
Utama.
Darmadi Durianto, dkk. 2001. Strategi
Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas
dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia
Pustaka Utama.
Firmanzah. 2008. Mengelola Partai Politik.
Jakarta. Yayasan Obor Indonesia
Kotler & Keller. 2007. Manajemen
Pemasaran, edisi 12. Jilid 1, PT.Indeks,
Jakarta.
Maksudi, Beddy Iriawan. 2012. Sistem
Politik Indonesia. Jakarta: PT Raja Grafindo
Persada.
Moleong, M.A, Lexy J. Metode Penelitian
Kualitatif. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya. 2012.
Pito T.A. 2005.Mengenal Teori-Teori Politik
dari Sistem Politik Sampai Korupsi.
Bandung: Nusa indah
Rahman H. 2007. Sistem Politik Indonesia.
Graha Ilmu, Jakarta. Shimp, Terence.A
Periklanan dan Promosi. Erlangga,
Jakarta
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian
Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta
Suharizal, 2012, Pemilu Kode Regulasi,
Dinamika dan Konsep. Jakarta: PT Raja
Grafindo Persada
Sugiono. 2015. Memahami Penelitian
Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta. Wasesa,
Silih
Agung. 2013. Political Branding & Public
Relation. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
Utama.
Sumber Jurnal :
Anwar, Muhammad. 2015. “Strategi
Komunikasi Politik Partai Keadilan
Sejahtera Dalam Meningkatkan Elektabilitas
Pada Pilkada 2015 Di Kota Samarinda”.
Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol 3(3). 2015.
Sumber Internet :
https://news.detik.com/berita/1527642/isilengkap-uu-parpol-hasil-revisi-uu-no2tahun-2008 diakses pada tanggal 11
februari 2018pukul 08.19 WIB.
http://www.edukasinesia.com/2016/06/pemil
u-apa-itu-pemilu-penjelasanterlengkapmengenai-pemilu.html diakses pada tanggal
februari 2018 pukul 08.32 WIB.
http://setkab.go.id/inilah -undang-undangnomor-7-tahu-2017-tentangpemilihanumum-1/ diakses pada tanggal 11
februari 2018 pukul 10.42 WIB.
http://www.tribunnews.com/nasional/2018/0
/21/ini-profil-partai-solidaritasindonesia
diakses pada tanggal 20 februari 2018.
https://news.okezone.com/read/2017/10/27/3
/1803296/setiap-parpol-harusdiverifikasiulang-jika-ingin-mengikuti-pemiludi akses
pada tanggal 21 februari 2018 pukul 18.17
WIB.
http://nasional.kompas.com/read/2018/02/18
/20502821/catat-inilah-nomor-urutpesertapemilu-2019 diakses pada tanggal 21
februari 2018 pukul 19.30 WIB.
https://psi.id diakses pada tanggal 21
februari 2018 pukul 20.03 WIB
http://www.pknk.org/index.php/PKNK/articl
e/vie/13/36 diakses pada tanggal 27 februari
pukul 20.18 WIB.
Sumber Skripsi :
Sutanto. 2011. “Strategi Partai Demokrat
Dalam Pemenangan Pemilu Legislatif 2009
Di Kota Semarang” Fakultas Ilmu Sosial.
Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan
Universitas Negeri Semarang. Semarang.
Sari, Ervi Yumika. 2013. “Strategi
Komunikasi Politik PDI-Perjuangan Pada
Pemilihan Legislatif Tanjungpinang Tahun
”. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
Politik. Jurusan Ilmu Pemerintahan
Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Tanjungpinang.
Wahyuni, Marissa Fitri. 2017. “Strategi
Membangun Brand Awareness Tamtam Ail
Sebagai Balon Walikota Bengkulu 2018
Melalui Tim Relawan”. Fakultas Ilmu Sosial
dan Ilmu Politik. Jurusan Ilmu Komunikasi
Universitas Bengkulu. Bengkulu