Main Article Content

Abstract

Membentuk preferensi wisatawan dalam memilih Kota Bengkulu sebagai lokasi destinasi yang wajib dikunjungi merupakan sebuah hal yang harus dilakukan mengingat bahwa adanya visi dari yang dibuat oleh pemerintahan Kota Bengkulu adalah "Visit Wonderful Bengkulu 2020". Peningkatan jumlah wisatawan asing semakin meningkat, tetapi jumlah tersebut masih sangat jauh tertinggal daripada daerah-daerah yang lebih dulu dikenal dengan sangat baik
oleh tourist mancanegara, ini karena promosi masih belum effective dilakukan Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Pariwisata terhadap preferensi wisatawan mancanegara di Kota Bengkulu, tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh promosi pariwisata terhadap preferensi wisatawan mancanegara di Kota Bengkulu. Untuk mencapai tujuan visit Bengkulu maka pemerintah sudah selayaknya memberikan perhatian yang lebih untuk menjalankan promosi pariwisata mengingat promosi akan sangat membantu calon wisatawan untuk mengetahui bagaimana keadaan tujuan wisatanya.
Kata Kunci : Promosi, pariwisata, visit, Bengkulu, pemandangan.

Article Details

How to Cite
Indasari, F., & Yanto. (2022). PENGARUH PROMOSI PARIWISATA TERHADAP PREFERENSI WISATAWAN MANCANEGARA DI KOTA BENGKULU. Jurnal Kaganga: Jurnal Ilmiah Sosial Dan Humaniora, 6(2), 154–161. https://doi.org/10.33369/jkaganga.6.2.154-161