Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2019 Rolan Nurrahman, Yuliati Yuliati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Silakan temukan hak dan lisensi di Jurnal KAGANGA: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
1. Lisensi
Penggunaan artikel ini akan diatur oleh lisensi Atribusi Creative Commons seperti yang saat ini ditampilkan pada Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0.
2. Jaminan Penulis
Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis lain, belum diterbitkan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang dipegang secara eksklusif oleh penulis dan bebas dari setiap hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.
3. Hak Pengguna
Jurnal KAGANGA: Ilmu Ilmu Sosial dan Humaniora adalah semangat untuk menyebarluaskan artikel yang diterbitkan sebebas mungkin. Di bawah lisensi Creative Commons, Jurnal KAGANGA memungkinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan melakukan pekerjaan hanya untuk tujuan komersial. Pengguna juga perlu mengaitkan penulis dan Jurnal KAGANGA untuk mendistribusikan karya dalam jurnal.
4. Hak Penulis
Penulis memiliki hak-hak berikut:
Hak cipta, dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel, seperti hak paten, Hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karya masa depan, termasuk ceramah dan buku, Hak untuk mereproduksi artikel untuk tujuan sendiri, Hak untuk mandiri arsipkan artikel tersebut, hak untuk mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (mis., mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini (Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora).
5. Co-Authorship
Jika artikel tersebut disusun bersama oleh penulis lain, penandatangan formulir ini menjamin bahwa ia telah diberi wewenang oleh semua penulis bersama untuk menandatangani perjanjian ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulisnya tentang ketentuan persetujuan ini.
6. Pengakhiran
Perjanjian ini dapat diakhiri oleh penulis atau Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora setelah pemberitahuan dua bulan di mana pihak lain secara material telah melanggar perjanjian ini dan gagal untuk memperbaiki pelanggaran tersebut dalam waktu sebulan setelah diberikan pemberitahuan oleh pihak yang mengakhiri. meminta pelanggaran tersebut untuk diatasi. Tidak ada pelanggaran atau pelanggaran perjanjian ini yang akan menyebabkan perjanjian ini atau lisensi apa pun yang diberikan di dalamnya untuk berakhir secara otomatis atau mempengaruhi definisi Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora
7. Royalti
Perjanjian ini memberikan hak kepada penulis untuk tidak ada royalti atau biaya lainnya. Sejauh diizinkan secara hukum, penulis melepaskan haknya untuk mengumpulkan royalti relatif terhadap artikel sehubungan dengan setiap penggunaan artikel oleh Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora atau sublisensi-nya.
8. Lain-lain
Jurnal KAGANGA: Ilmu Sosial dan Humaniora akan menerbitkan artikel (atau menerbitkannya) di jurnal jika proses editorial artikel berhasil diselesaikan dan Jurnal KAGANGA atau sublisensi-nya telah berkewajiban untuk memiliki artikel yang diterbitkan. Jurnal KAGANGA dapat mengkonfirmasi artikel dengan gaya tanda baca, ejaan, huruf besar, referensi dan penggunaan yang dianggap tepat. Penulis mengakui bahwa artikel tersebut dapat dipublikasikan sehingga dapat diakses oleh publik dan akses tersebut akan gratis bagi pembaca.
References
- Andrew F. Wood & Mattew J. Smith. (2005). Online Communication : Linking Technology, Identity dan Culture. New Jersey : Lawrrence Erlbaum Associates Inc.
- Anggoro, M. Toha, dkk. 2007. Metode Penelitian. Jakarta : Universitas Terbuka.
- Ardianto, Elvinaro dan Lukiati Komala Erdinaya. 2005. Komunikasi Massa suatu pengantar. Bandung : Simbiosa Rektama Media.
- Atmoko, Bambang Dwi. 2012. Instagram Handbook. Jakarta : Media Kita.
- Dewdney Andrew, Ride Peter. 2005. The New Media Handbook. New York : Routledge
- Efendy, Onong Uchjana. 1993. Dinamika Komunikasi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
- Juju, Dominikus. Sulianta, Feri. 2010. Hitam Putih Facebook. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
- ------------------------------------------. 2010. Branding Promotion with Social Networking. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
- Kriyantono, Rachmat. 2008. Teknis Praktis Riset Komunikasi. Kencana Prenanda Media Group : Jakarta.
- Littlejohn, Stephen W. Foss, Karen A. 2011. Teori Komunikasi. Jakarta : Salemba Humanika.
- Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
- --------------------. 2012. Komunikasi Antar Budaya: Di era Budaya Cyber. Jakarta : Kencana
- Nurudin, 2007. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
- Severin, W. J dan Tankard, J. W. 2007. Teori Komunikasi: Sejarah, Metode dan Terpaan di Dalam Media Massa. Jakarta : Kencana
- Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
- Suyanto, B. (2013). Sosiologi Ekonomi. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
- Terry Flew. 2005. New Media an Introduction. Second Edition. New York : Oxford Univercity Press.
- Usman, Husaini. Akbar, Setiady purnomo. 2004. Metode Penelitian Sosial. Jakarta : PT Bumi Aksara.
- Zarella, D. 2010. The social media marketing book. Jakarta : PT Serambi ilmu semesta anggota IKAPI. Jakarta.
References
Andrew F. Wood & Mattew J. Smith. (2005). Online Communication : Linking Technology, Identity dan Culture. New Jersey : Lawrrence Erlbaum Associates Inc.
Anggoro, M. Toha, dkk. 2007. Metode Penelitian. Jakarta : Universitas Terbuka.
Ardianto, Elvinaro dan Lukiati Komala Erdinaya. 2005. Komunikasi Massa suatu pengantar. Bandung : Simbiosa Rektama Media.
Atmoko, Bambang Dwi. 2012. Instagram Handbook. Jakarta : Media Kita.
Dewdney Andrew, Ride Peter. 2005. The New Media Handbook. New York : Routledge
Efendy, Onong Uchjana. 1993. Dinamika Komunikasi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Juju, Dominikus. Sulianta, Feri. 2010. Hitam Putih Facebook. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
------------------------------------------. 2010. Branding Promotion with Social Networking. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Kriyantono, Rachmat. 2008. Teknis Praktis Riset Komunikasi. Kencana Prenanda Media Group : Jakarta.
Littlejohn, Stephen W. Foss, Karen A. 2011. Teori Komunikasi. Jakarta : Salemba Humanika.
Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
--------------------. 2012. Komunikasi Antar Budaya: Di era Budaya Cyber. Jakarta : Kencana
Nurudin, 2007. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Severin, W. J dan Tankard, J. W. 2007. Teori Komunikasi: Sejarah, Metode dan Terpaan di Dalam Media Massa. Jakarta : Kencana
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Suyanto, B. (2013). Sosiologi Ekonomi. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Terry Flew. 2005. New Media an Introduction. Second Edition. New York : Oxford Univercity Press.
Usman, Husaini. Akbar, Setiady purnomo. 2004. Metode Penelitian Sosial. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Zarella, D. 2010. The social media marketing book. Jakarta : PT Serambi ilmu semesta anggota IKAPI. Jakarta.