Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 2022 Efrida Julianti Hasibuan, Elida Florentina Sinaga Simanjorang, Bhakti Helvi

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Common Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0) yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
- Astari, R., Simanjorang, E. F. S., & Syahputra, R. (2022). The Effect of Price, Quality of Service, and Quality of Service on Customer Satisfaction at Cafe Ranu Raseyan Rantau Prapat | Astari | Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences. Bupadest International Research and Critics Institute, 5(2), 9818–9830. https://bircu-journal.com/index.php/birci/article/view/4777/pdf
- Claudia, D., Simanjuntak, Y., Indonesia, U. P., Purba, P. Y., & Indonesia, U. P. (2020). Jurnal Bisnis dan Manajemen PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DALAM. Bisnis Dan Manajemen, 7(2), 171–184.
- Edwin, J., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. Manajemen Pemasaran, 14(1), 35–43. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.1.35
- Fathoni, A., & Haryono, A. T. (2016). KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. 2(2).
- Fitri, M., Pengajar, S., & Studi, P. (2017). Analisis kepuasan konsumen terhadap produk sembako pada minimarket juan di kecamatan benai kabupaten kuantan singingi. OPTIMA II Mulyeni Fitri, Jamalludin, Dan Chezy WM Vermila (1954),.
- Indrasari. (2017). PENGARUH CITA RASA, NILAI GIZI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YES DELIVERY DI PLOSOKANDANG TULUNGAGUNG. Ekonomi-Manajemen, 01(07), 2–12.
- Junita, Parlaungan Nasution, A., & Florentina Sinaga Simanjorang, E. (2020). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA TOKO BINTANG TERANG MOTOR RANTAUPRAPAT. ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN), 7(1), 1–8. https://doi.org/10.36987/ECOBI.V7I1.1431
- Kotler, P. (2012). Kotler on marketing. Simon and Schuster.
- Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga, 14.
- Laely, N. (2016). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pada PT . Telkomsel di Kota Kediri. Ilmu Ekonomi & Manajemen, 3(2).
- Maulidya, R. N., & Devi, A. (2019). Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Syariah Di Bogor. JURNAL EKONOMI DAN PERBANKAN SYARI’AH, 11, 221–240. https://doi.org/10.24235/amwal.v11i2.5340
- Panjaitan, J. E. (2016). dengan lima dimensi sesuai dengan urutan kepada suatu perusahaan jasa tersebut jauh dibawah. Manajemen, 11(2).
- Rachmatiko, Suliyanto, R. (2018). ANALISIS PENGARUH SIKAP, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, NILAI, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN HUBUNGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN VARIABEL MODERASI (Studi pada Masyarakat Purbalingga). Performance, 25(1), 36–50.
- Reventiary, M. P. A. (2016). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CUSTOMADE (STUDI di MEREK DAGANG CUSTOMADE INDONESIA). Manajemen, 6, 1–10.
- Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. (p. 2017). Alfabeta.
- Suharyono, M. L. S. A. H., & Hidayat, K. (2016). DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ( Survei pada Pengguna sepeda motor Honda Vario all variant di service center Honda AHASS Sukma Motor Jalan Sigura-gura Barat Kota Malang ). Administrasi Bisnis, 39(1), 81–89.
- Yuliawati, Y. (2016). PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Pendidikan Manajemen Bisnis, 11, 11–14.
Referensi
Astari, R., Simanjorang, E. F. S., & Syahputra, R. (2022). The Effect of Price, Quality of Service, and Quality of Service on Customer Satisfaction at Cafe Ranu Raseyan Rantau Prapat | Astari | Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences. Bupadest International Research and Critics Institute, 5(2), 9818–9830. https://bircu-journal.com/index.php/birci/article/view/4777/pdf
Claudia, D., Simanjuntak, Y., Indonesia, U. P., Purba, P. Y., & Indonesia, U. P. (2020). Jurnal Bisnis dan Manajemen PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DALAM. Bisnis Dan Manajemen, 7(2), 171–184.
Edwin, J., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. Manajemen Pemasaran, 14(1), 35–43. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.1.35
Fathoni, A., & Haryono, A. T. (2016). KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. 2(2).
Fitri, M., Pengajar, S., & Studi, P. (2017). Analisis kepuasan konsumen terhadap produk sembako pada minimarket juan di kecamatan benai kabupaten kuantan singingi. OPTIMA II Mulyeni Fitri, Jamalludin, Dan Chezy WM Vermila (1954),.
Indrasari. (2017). PENGARUH CITA RASA, NILAI GIZI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YES DELIVERY DI PLOSOKANDANG TULUNGAGUNG. Ekonomi-Manajemen, 01(07), 2–12.
Junita, Parlaungan Nasution, A., & Florentina Sinaga Simanjorang, E. (2020). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA TOKO BINTANG TERANG MOTOR RANTAUPRAPAT. ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN), 7(1), 1–8. https://doi.org/10.36987/ECOBI.V7I1.1431
Kotler, P. (2012). Kotler on marketing. Simon and Schuster.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga, 14.
Laely, N. (2016). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pada PT . Telkomsel di Kota Kediri. Ilmu Ekonomi & Manajemen, 3(2).
Maulidya, R. N., & Devi, A. (2019). Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Syariah Di Bogor. JURNAL EKONOMI DAN PERBANKAN SYARI’AH, 11, 221–240. https://doi.org/10.24235/amwal.v11i2.5340
Panjaitan, J. E. (2016). dengan lima dimensi sesuai dengan urutan kepada suatu perusahaan jasa tersebut jauh dibawah. Manajemen, 11(2).
Rachmatiko, Suliyanto, R. (2018). ANALISIS PENGARUH SIKAP, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, NILAI, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN HUBUNGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN VARIABEL MODERASI (Studi pada Masyarakat Purbalingga). Performance, 25(1), 36–50.
Reventiary, M. P. A. (2016). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CUSTOMADE (STUDI di MEREK DAGANG CUSTOMADE INDONESIA). Manajemen, 6, 1–10.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. (p. 2017). Alfabeta.
Suharyono, M. L. S. A. H., & Hidayat, K. (2016). DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ( Survei pada Pengguna sepeda motor Honda Vario all variant di service center Honda AHASS Sukma Motor Jalan Sigura-gura Barat Kota Malang ). Administrasi Bisnis, 39(1), 81–89.
Yuliawati, Y. (2016). PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Pendidikan Manajemen Bisnis, 11, 11–14.