Published: December 6, 2022

Pengaruh Peningkatan Pemasangan Wi-fi di Kota Prabumulih (Studi Kasus Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19)

Rikie Rikie Dekas (1)
(1) Universitas Sumatera Selatan
141-151
53

ANALISIS PERTUMBUHAN STARTUP BISNIS DI KOTA TEGAL

Ghea Dwi Rahmadiane (1), Erni Unggul Sedya Utami (2), Tika Anggraeni (3)
(1) ,
(2) Politeknik Harapan Bersama ,
(3) Politeknik Harapan Bersama
152-160
347

PENGARUH BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE

Reshanty Dea Nur Macdhy (1), Siti Mariam (2), Ajat Sudrajat (3)
(1) Universitas Singaperbangsa Karawang ,
(2) Universitas Singaperbangsa Karawang ,
(3) Universitas Singaperbangsa Karawang
161-171
436

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Konsumen Hypermart

Afrima Widanti (1), Willy Abdillah (2), Trisna Murni (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
172-186
1555

ANALISIS PEMBELIAN IMPULSIF PADA MARKETPLACE PADA MASA PANDEMI COVID 19

Ascasaputra Aditya (1), Kiswari Punandita Arimbi (2)
(1) Universitas Widya Mataram ,
(2) Universitas Widya Mataram
372

PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN HOLAT AFIFAH RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU

Efrida Julianti Hasibuan (1), Elida Florentina Sinaga Simanjorang (2), Bhakti Helvi (3)
(1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu ,
(2) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu ,
(3) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
202-216
1514

THE ROLE OF BRAND TRUST AS A MEDIATOR IN THE RELATIONSHIP BETWEEN SOCIAL MEDIA MARKETING AND PURCHASE INTENTIONS

Assyfa Meilyandra Panca Putri (1), Sularsih Anggarawati (2)
(1) University of Bengkulu ,
(2) University of Bengkulu
510

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAI RAKA CAFE DI KABUPATEN KARAWANG

Shafa Shinta Masriya (1), Chaerudin . (2)
(1) Universitas Singaperbangsa Karawang ,
(2) Universitas Singaperbangsa Karawang
233-245
400

PERAN EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP EFEKTIVITAS KELOMPOK KERJA DALAM SITUASI WORKING FROM HOME

Hanifah Nur Arini (1), Siti Mulyani (2)
(1) Ahmad Dahlan University ,
(2) Universitas Ahmad Dahlan
246-255
104

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SONNY PLAYSTATION

Faisal Sutibi (1), Reminta Lumban Batu (2)
(1) Universitas Singaperbangsa Karawang ,
(2) Universitas Singaperbangsa Karawang
256-273
366

PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN KOMITMEN WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA USAHA

Utami Tunjung Sari (1), Bhenu Artha (2), Sinta Manggal (3)
(1) Universitas Widya Mataram ,
(2) Universitas Widya Mataram ,
(3) Universitas Widya Mataram
274-287
448

ANALISIS PENGARUH STRATEGI BISNIS KEDAI KOPI MASSA KOK TONG THE OASIS PALACE RANTAUPRAPAT DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Henny Safira Ramadhani (1), Elida Florentina Sinaga Simanjorang (2), Abd. Halim (3)
(1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu ,
(2) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu ,
(3) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
288-297
278

ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 BAGI UMKM DAN IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA UMKM INDONESIA

Febzi Fiona (1), Dewi Rahmayanti (2)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu
298-322
1164

ANALISIS POTENSI SEKTOR UNGGULAN DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI BENGKULU TAHUN 2014-2018

Jaka Anggara (1), Hutapia (2), Mochamad Ridwan (3)
(1) ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
323-331
270