Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
- Acedo, C and Hughes. C, (2014), Principles For Learning And Competences In The 21st-Century Curriculum, Journal Springer, 44: 503-525.
- Ameliah, I.H., Munawaroh, M., & Muchyidin, A., (2016) Pengaruh Keingintahuan dan Rasa Percaya Diri Siswa terhadap Hasil belajar Matematika Kelas VII MTs Negeri I Kota Cirebon, EduMa, 5 (1): 9-21. Tersedia: http://syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/eduma/article/view/598. diunduh tanggal 11 November 2018.
- Fauzi A R, Zainuddin., dan Atok R.Al., (2017), Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu Dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning, Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS P-ISSN 2503-1201 | E-ISSN 2503-5307 © FIS, Universitas Negeri Malang 2017 http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/ diunduh tanggal 12 November 2018.
- Ulum, D. F, Maridib., & Yudi R, (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Biologi di SMA Negeri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Biologi, (Online), 7 (2): 68-79, tersedia: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/download/7373/5147 diunduh tanggal 11 November 2018.
- Winarni, E W. 2018b. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif Kualitatif, Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Research and Development (R&D). Jakarta: Bumi Aksara.
- Winarni, E W, 2018a. Pendekatan Ilmiah dalam Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Bengkulu: FKIP UNI Press. ISBN 978-602-8043-73-1.
- Winarni, E W., 2012. Inovasi dalam Pembelajaran IPA. Bengkulu: FKIP UNIB. ISBN: 978-602-8043-29-8.
- Winarni, E.W; Purwandari, E.P; Lusa, H; and Dadi, S., (2018), The Impact of Thematic Learning Integrated ICT in Tabot Bengkulu As Cultural Ceremony Toward Social Interaction Knowledge in Elementary School. Asian Journal of Education and Training 4.2 (2018): 70-74.
Referensi
Acedo, C and Hughes. C, (2014), Principles For Learning And Competences In The 21st-Century Curriculum, Journal Springer, 44: 503-525.
Ameliah, I.H., Munawaroh, M., & Muchyidin, A., (2016) Pengaruh Keingintahuan dan Rasa Percaya Diri Siswa terhadap Hasil belajar Matematika Kelas VII MTs Negeri I Kota Cirebon, EduMa, 5 (1): 9-21. Tersedia: http://syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/eduma/article/view/598. diunduh tanggal 11 November 2018.
Fauzi A R, Zainuddin., dan Atok R.Al., (2017), Penguatan Karakter Rasa Ingin Tahu Dan Peduli Sosial Melalui Discovery Learning, Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS P-ISSN 2503-1201 | E-ISSN 2503-5307 © FIS, Universitas Negeri Malang 2017 http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/ diunduh tanggal 12 November 2018.
Ulum, D. F, Maridib., & Yudi R, (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Biologi di SMA Negeri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Biologi, (Online), 7 (2): 68-79, tersedia: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/download/7373/5147 diunduh tanggal 11 November 2018.
Winarni, E W. 2018b. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif Kualitatif, Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Research and Development (R&D). Jakarta: Bumi Aksara.
Winarni, E W, 2018a. Pendekatan Ilmiah dalam Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Bengkulu: FKIP UNI Press. ISBN 978-602-8043-73-1.
Winarni, E W., 2012. Inovasi dalam Pembelajaran IPA. Bengkulu: FKIP UNIB. ISBN: 978-602-8043-29-8.
Winarni, E.W; Purwandari, E.P; Lusa, H; and Dadi, S., (2018), The Impact of Thematic Learning Integrated ICT in Tabot Bengkulu As Cultural Ceremony Toward Social Interaction Knowledge in Elementary School. Asian Journal of Education and Training 4.2 (2018): 70-74.