Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Anggareni, Ristiati, Widiyanti, (2013), Implementasi strategi pembelajaran inkuiri terhadap kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep IPA siswa SMP. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha.
- Azizah, Jayadinata, Gusrayani (2016), Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Energi Bunyi, Jurnal Pena Ilmiah Vol. 1 No. 1. Tersedia: http://ejournal.upi.edu/index.php/pen ailmiah/article/view/2931.
- Santiasih, dkk (2013). Pengaruh ModelPembelajaran Inkuiri terbimbing terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar IPA siswa kelas V SD No.1 Kerobokan Kecamatan Kuta utara Kabupaten Badung Tahun pelajaran 2013/2014. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Pendidikan Dasar (Volume3Tahun2013) http://119.252.161.254/ejournal/index. php/jurnal_pendas/article/viewFile/51 2/304.
- Suwartaya, Nugroho, Khumaedi, (2013), Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Inkuiri Terbimbing Berefleksi pada Materi Konduktor dan Isolator Panas. e- journal, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang, Indonesia. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.ph p/jpe. Diunduh tanggal 13 Maret 2018.
- Trianto, (2010), Mengembangkan Model Pembelajaran tematik, Jakarta: Prestasi Pustaka.
- Wena, Made., (2011),Strategi Pembelajaran Inovatif Kontenporer. Jakarta : Bumi Askara.
- Winarni, E. W., (2018). Pendekatan Ilmiah dalam Pembelajaran Kreatif dan Inovatif, Bengkulu: Unit Penerbitan FKIP Press.
- Winarni, (2018), The Impact of Thematic Learning Integrated ICT in Tabot Bengkulu as Cultural Ceremony toward Social Interaction Knowledge in Elementary School, Asian Journal of Education and Training, Vol. 4, No. 2, 70-74, ISSN: 2519-5387.
- Winarni, E. W., (2012), Inovasi pembelajaran IPA. Bengkulu, FKIP
References
Anggareni, Ristiati, Widiyanti, (2013), Implementasi strategi pembelajaran inkuiri terhadap kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep IPA siswa SMP. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha.
Azizah, Jayadinata, Gusrayani (2016), Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Energi Bunyi, Jurnal Pena Ilmiah Vol. 1 No. 1. Tersedia: http://ejournal.upi.edu/index.php/pen ailmiah/article/view/2931.
Santiasih, dkk (2013). Pengaruh ModelPembelajaran Inkuiri terbimbing terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar IPA siswa kelas V SD No.1 Kerobokan Kecamatan Kuta utara Kabupaten Badung Tahun pelajaran 2013/2014. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Pendidikan Dasar (Volume3Tahun2013) http://119.252.161.254/ejournal/index. php/jurnal_pendas/article/viewFile/51 2/304.
Suwartaya, Nugroho, Khumaedi, (2013), Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Inkuiri Terbimbing Berefleksi pada Materi Konduktor dan Isolator Panas. e- journal, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang, Indonesia. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.ph p/jpe. Diunduh tanggal 13 Maret 2018.
Trianto, (2010), Mengembangkan Model Pembelajaran tematik, Jakarta: Prestasi Pustaka.
Wena, Made., (2011),Strategi Pembelajaran Inovatif Kontenporer. Jakarta : Bumi Askara.
Winarni, E. W., (2018). Pendekatan Ilmiah dalam Pembelajaran Kreatif dan Inovatif, Bengkulu: Unit Penerbitan FKIP Press.
Winarni, (2018), The Impact of Thematic Learning Integrated ICT in Tabot Bengkulu as Cultural Ceremony toward Social Interaction Knowledge in Elementary School, Asian Journal of Education and Training, Vol. 4, No. 2, 70-74, ISSN: 2519-5387.
Winarni, E. W., (2012), Inovasi pembelajaran IPA. Bengkulu, FKIP