Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Ayunengsih, D, dkk. 2017. Pengaruh Model Problem based learning dan kematangan terhadap prestasi prestasi belajar siswa. Bengkulu : Teknologi Pendidikan
- Badarudin. 2018. Peningkatan Sikap peduli lingkungan dan prestasi belajar IPA menggunakan model Problem based learning berbasis literasi pada subtema lingkungan tempat tinggalku dikelas IV MI Muhammadiyah keramat. Purwokerto : Pendidikan Dasar Indonesia
- Djuandi, D. 2016. Pengaruh Pembelajaran berbasis masalah terhadap sikap siswa pada lingkungan. Subang : Jurnal Pendidikan Geografi.
- Hazami, dkk. 2015. Pengembangan perangkat pembelajaran berorientasi pendidikan sikap peduli lingkungan dengan metode Hypotecing pada materi pencemaran. Semarang : Jurnal pendidikan IPA
- Indriwati, A, Dkk. 2016. Pembelajaran Berbasis masalah dengan bahan ajar berorientasi sumber daya peraiaran terhadap karakter peduli lingkungan dan hasil belajar IPA. Semarang : FMIPA UNNES
- Novialistwati, T, dkk. 2018. Penerapan Model Problem based learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar pada subtema pelestarian sumber daya alam indonesia. Subang : Didaktik
- Prihatini, E, dkk. 2017. Pengaruh model Problem based learning dan PJBL terhadap hasil belajar Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Siswa SMA N 2 Kota Tebing Tinggi. Medan : Prodi S2 Biologi USU
- San, S. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Problem based learning dan motivasi belajar terhadap hasil belajar sains siswa SD. NTT : STKIP Citra Bakti Ngada.
- Syafriana, D. 2017. Penerapan model Problem based learning (PBL) dalam peningkatan saintifict untuk meningkatakan hasil belajar IPA kelas V SDN 63 Surabaya. Jakarta : Prodi Pendas UNJ
- Winarni, W. E. 2016. Pengaruh Pelaksanaan Program Pengurangan Resiko Bencana Terintegrasi Menggunakan Model Problem based learning Berbasis ICT bagi siswa kelas IV SDIT IQRA’ Di Kota Bengkulu. Bengkulu : FKIP UNIB
References
Ayunengsih, D, dkk. 2017. Pengaruh Model Problem based learning dan kematangan terhadap prestasi prestasi belajar siswa. Bengkulu : Teknologi Pendidikan
Badarudin. 2018. Peningkatan Sikap peduli lingkungan dan prestasi belajar IPA menggunakan model Problem based learning berbasis literasi pada subtema lingkungan tempat tinggalku dikelas IV MI Muhammadiyah keramat. Purwokerto : Pendidikan Dasar Indonesia
Djuandi, D. 2016. Pengaruh Pembelajaran berbasis masalah terhadap sikap siswa pada lingkungan. Subang : Jurnal Pendidikan Geografi.
Hazami, dkk. 2015. Pengembangan perangkat pembelajaran berorientasi pendidikan sikap peduli lingkungan dengan metode Hypotecing pada materi pencemaran. Semarang : Jurnal pendidikan IPA
Indriwati, A, Dkk. 2016. Pembelajaran Berbasis masalah dengan bahan ajar berorientasi sumber daya peraiaran terhadap karakter peduli lingkungan dan hasil belajar IPA. Semarang : FMIPA UNNES
Novialistwati, T, dkk. 2018. Penerapan Model Problem based learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar pada subtema pelestarian sumber daya alam indonesia. Subang : Didaktik
Prihatini, E, dkk. 2017. Pengaruh model Problem based learning dan PJBL terhadap hasil belajar Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Siswa SMA N 2 Kota Tebing Tinggi. Medan : Prodi S2 Biologi USU
San, S. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Problem based learning dan motivasi belajar terhadap hasil belajar sains siswa SD. NTT : STKIP Citra Bakti Ngada.
Syafriana, D. 2017. Penerapan model Problem based learning (PBL) dalam peningkatan saintifict untuk meningkatakan hasil belajar IPA kelas V SDN 63 Surabaya. Jakarta : Prodi Pendas UNJ
Winarni, W. E. 2016. Pengaruh Pelaksanaan Program Pengurangan Resiko Bencana Terintegrasi Menggunakan Model Problem based learning Berbasis ICT bagi siswa kelas IV SDIT IQRA’ Di Kota Bengkulu. Bengkulu : FKIP UNIB