Main Article Content
Abstract
Article Details
The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Fadillah, S (2009). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dalam Pembelajaran Matematika. Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA. Yogyakarta: Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta., 553-558.
- Gunawan, F.I., Stefani, G.S. (2018). Pengembangan Kelas Virtual dengan Google Classroom dalam Keterampilan Pemecahan Masalah ( Problem Solving) Topik Vektor pada Siswa SMK Untuk Mendukung Pembelajaran. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia. 340-348.
- Hardiyana, A. (2015) Implementasi Google Classroom sebagai Alternatif dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran di Sekolah. Karya Tulis Ilmiah, Cirebon : SMA Negeri 1 Losari.
- Iftakhar, S. (2016). Google Classroom : What Works and How ?. Jurnal of Education and Social Science, 2 (3) ,12-18.
- Indarwati, D., Wahyudi, W., Ratu, N. (2014). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika melalui Penerapan Problem Based Learning untuk Siswa Kelas V SD. Satya Widya, 6 (1), 17- 27.
- Meika, I., Sujana, A. (2017). Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 8 (2), 8-13.
- Mustaniroh, S.A. (2015). Penerapan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran pada Pelajaran Kimia di SMK Negeri 2 Temanggung. Artikel Ilmiah, Salatiga : Fakultas Teknologi Informasi. Universitas Kristen Satya Wacana.
- Slavin, R. (2000). Educational Phsyscology : Theory and Practice. New Jersey : Pearson Education.
- Unaifah, F., Suprapto, N. (2014). Profil Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Elastisitas ditinjau dari Gaya Belajar (Learning Style). Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 3(2), 27-32Viridi, S., Viridi, S., Halid, J., Kristianti, T. (2017). Penelitian Guru untuk Mempersiapkan Generasi Z di Indonesia. SEAMEO QITEP in Science. Bandung: P4TK IPA. 1-
References
Fadillah, S (2009). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dalam Pembelajaran Matematika. Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA. Yogyakarta: Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta., 553-558.
Gunawan, F.I., Stefani, G.S. (2018). Pengembangan Kelas Virtual dengan Google Classroom dalam Keterampilan Pemecahan Masalah ( Problem Solving) Topik Vektor pada Siswa SMK Untuk Mendukung Pembelajaran. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia. 340-348.
Hardiyana, A. (2015) Implementasi Google Classroom sebagai Alternatif dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran di Sekolah. Karya Tulis Ilmiah, Cirebon : SMA Negeri 1 Losari.
Iftakhar, S. (2016). Google Classroom : What Works and How ?. Jurnal of Education and Social Science, 2 (3) ,12-18.
Indarwati, D., Wahyudi, W., Ratu, N. (2014). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika melalui Penerapan Problem Based Learning untuk Siswa Kelas V SD. Satya Widya, 6 (1), 17- 27.
Meika, I., Sujana, A. (2017). Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 8 (2), 8-13.
Mustaniroh, S.A. (2015). Penerapan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran pada Pelajaran Kimia di SMK Negeri 2 Temanggung. Artikel Ilmiah, Salatiga : Fakultas Teknologi Informasi. Universitas Kristen Satya Wacana.
Slavin, R. (2000). Educational Phsyscology : Theory and Practice. New Jersey : Pearson Education.
Unaifah, F., Suprapto, N. (2014). Profil Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Elastisitas ditinjau dari Gaya Belajar (Learning Style). Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 3(2), 27-32Viridi, S., Viridi, S., Halid, J., Kristianti, T. (2017). Penelitian Guru untuk Mempersiapkan Generasi Z di Indonesia. SEAMEO QITEP in Science. Bandung: P4TK IPA. 1-