Main Article Content
Abstract
Article Details
The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Agustina, A., and Novita, D. (2012) Pengembangan Media Pembelajaran Video untuk Melatih Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Materi Larutan Asam Basa, Unesa Journal of Chemical Education Vol.1 No. 1 pp. 10-16 Mei 2012.
- Akbar, S. (2013) Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
- Arikunto, S. (2009) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi 6. Jakarta: Rineka Cipta.
- Festiana, I., Sarwanto, dan Sukarmin. (2014) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Masalah Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA. Jurnal Inkuiri, No.3(2), Hal:36-47,
- Hake, R. R., Reece, J. G. (1999) Analyzing change/gain scores. Psychology. Published 1999.
- Mulyasa, E. (2006) Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
- Sener, N., Turk, C., Tas, E. (2015) Improving Science Attitude and Creative Thinking through Science Education Project: A Design, Implementation and Assessment. Journal of Education and Training Studies Vol. 3, No. 4; July 2015.
- Suryadi. (2018) Pengembangan Modul KOBA dengan Model 4-D untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa, PENDIPA Journal of Science Education, 2019: 3(1), 95-99.
- Wahyono., Suciati., Sutarno. (2014) Pengembangan Modul Pencemaran Lingkungan Berbasis Problem Posing Disertai Spider Concept Map untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Menganalisis Siswa SMAN 1 Sumberlawang, Bioedukasi, Volume 7, nomor 2, Hal. 32-38,
- Wahyunarti, M. (2018) Pengembangan Modul Berbasis Penelitian Pencegahan P. berghei pada Mus musculus Terhadap Berpikir kritis mahasiswa. PENDIPA Journal of Science Education, 2019: 3(1), 77-83.
References
Agustina, A., and Novita, D. (2012) Pengembangan Media Pembelajaran Video untuk Melatih Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Materi Larutan Asam Basa, Unesa Journal of Chemical Education Vol.1 No. 1 pp. 10-16 Mei 2012.
Akbar, S. (2013) Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
Arikunto, S. (2009) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi 6. Jakarta: Rineka Cipta.
Festiana, I., Sarwanto, dan Sukarmin. (2014) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Masalah Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA. Jurnal Inkuiri, No.3(2), Hal:36-47,
Hake, R. R., Reece, J. G. (1999) Analyzing change/gain scores. Psychology. Published 1999.
Mulyasa, E. (2006) Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Sener, N., Turk, C., Tas, E. (2015) Improving Science Attitude and Creative Thinking through Science Education Project: A Design, Implementation and Assessment. Journal of Education and Training Studies Vol. 3, No. 4; July 2015.
Suryadi. (2018) Pengembangan Modul KOBA dengan Model 4-D untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa, PENDIPA Journal of Science Education, 2019: 3(1), 95-99.
Wahyono., Suciati., Sutarno. (2014) Pengembangan Modul Pencemaran Lingkungan Berbasis Problem Posing Disertai Spider Concept Map untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Menganalisis Siswa SMAN 1 Sumberlawang, Bioedukasi, Volume 7, nomor 2, Hal. 32-38,
Wahyunarti, M. (2018) Pengembangan Modul Berbasis Penelitian Pencegahan P. berghei pada Mus musculus Terhadap Berpikir kritis mahasiswa. PENDIPA Journal of Science Education, 2019: 3(1), 77-83.