Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi proses manajemen Public Relations pada hotel Grand Marina Pantai Panjang Bengkulu melalui proses koorientasi komunikasi. Teori Koorientasi yang dipilih akan menunjukkan derajat orientasi manager PR dengan petugas administrasi keuangan dan front office hotel terkait dengan efektifitas pengelolaan arsip bagi kepentingan promosi hotel untuk membentuk dan meningkatkan citra positif perusahaan.
Metode penelitian studi kasus intrisnsik dengan pendekatan kualitatif akan mendeskripsikan kesimpulan dan rekomendasi bagi pengembangan keilmuan sosial di bidang komunikasi, kearsipan dan kehumasan.
Kata kunci : Management, Public Relations, Teori Koorientasi, Pengelolaan Arsip,
Perhotelan

Article Details

How to Cite
Adhrianti, L. (2022). MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS MELALUI PROSES KOORIENTASI BAGI KEPENTINGAN PENGELOLAAN ARSIP BISNIS JASA PERHOTELAN: (Studi Kasus Upaya Promosi dan Peningkatan Citra Positif Marina Hotel Bengkulu). Jurnal Kaganga: Jurnal Ilmiah Sosial Dan Humaniora, 6(1), 81–89. https://doi.org/10.33369/jkaganga.6.1.81-89