Fast traslate Icon translate

Published: April 10, 2022

Pengaruh Iklan Aqua Versi Pertemuan Internasional Terhadap Minat Beli Mahasiswa FISIP UNIB

Akbar Aditya Darmawan (1), Wahyu Widiastuti (2), Andy Makhrian (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
1-9
189

Strategi Promosi Studio Foto Ady_Photography Dalam Menarik Minat Konsumen

Apriliyadi Anugeraha Prabowo (1), Wahyu Widiastuti (2), Yuliati (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
10-19
143

Analisis Interaksi Simbolik Body Shaming Sesama Perempuan (Studi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu)

Arum Sekar Kinarsih (1), Rasianna Br. Saragih (2), Verani Indiarma (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
20-29
242

Pelestarian Aksara Kaganga Melalui Sarana Komunikasi Sebagai Perwujudan Identitas Suku Rejang di Kabupaten Lebong

Rama Dona (1), Dhanurseto Hadiprashada (2), Dwi Aji Budiman (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
30-36
203

Persepsi Kaum Milenial mengenai figure Calon Gubernur Dari Hasil Polling Koran Rakyat Bengkulu (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu)

Uzie Amaliah (1), Mas Agus Firmansyah (2), Rasianna Br. Saragih (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
37-45
6150

PELUANG DAN TANTANGAN DALAM MEMETAKAN OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL

Mas Agus Firmansyah (1), Dedi Supriyadi (2)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu
46-53
175

REPRESENTASI IDENTITAS GAY DALAM KOMIK DIGITAL

(Analisis Semiotik Webtoon Berjudul "Daily Life Of A Gay Couple")

Sultan Kharis Ukima (1), Dhanurseto Hadiprashada (2)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu
54-61
168

MAKNA UNGKAPAN “IKAN SEJEREK, BERE SECUPAK, MADAR…” DALAM AKTUALISASI KEHIDUPAN MASYARAKAT BERKAS KOTA BENGKULU

Nanda Loveana (1), Lamhir S. Sinaga (2), Dwi Aji Budiman (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
62-70
101

UPAYA ADAPTASI DAN KESETARAAN ETNIK BANYUMAS DENGAN ETNIK REJANG DI KECAMATAN ARGA MAKMUR

Erlisa Widyastuti (1), Rasianna Br. Saragih (2), Heri Supriyanto (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
71-80
90

MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS MELALUI PROSES KOORIENTASI BAGI KEPENTINGAN PENGELOLAAN ARSIP BISNIS JASA PERHOTELAN

(Studi Kasus Upaya Promosi dan Peningkatan Citra Positif Marina Hotel Bengkulu)

Lisa Adhrianti (1)
(1) Universitas Bengkulu
81-89
168