Main Article Content

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi promosi studio foto Ady Photography dalam menarik minat konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan Teori Bauran Promosi (Promotion Mix), yaitu Periklanan (Advertising), dan Promosi penjualan (Sales Promotion). Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data, yaitu reduksi data, penyajian data, penarikan data, penarikan kesimpulan serta menguji keabsahan data penelitian maka peneliti menggunakan Teknik triangulasi. Informan penelitian ditentukan dengan Teknik Purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) yang telah di terapkan oleh studio foto Ady Photography bahwa berhasil dalam menarik minat konsumen pada jasa yang ditawarkan. Hal ini ditunjukkan oleh tanggapan para informan tentang strategi promosi yang dilakukan oleh studio foto Ady Photography
Kata Kunci : Fotografi, Pemasaran, Instagram

Article Details

How to Cite
Prabowo, A. A., Widiastuti, W., & Yuliati. (2022). Strategi Promosi Studio Foto Ady_Photography Dalam Menarik Minat Konsumen. Jurnal Kaganga: Jurnal Ilmiah Sosial Dan Humaniora, 6(1), 10–19. https://doi.org/10.33369/jkaganga.6.1.10-19