Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 6 No 2 (2021)

Vol 6 No 2 (2021)

Diterbitkan: 2021-07-30

Articles

  • Representasi Spasial Siswa Pada Materi Geometri Ruang selama Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Etnomatematika Bengkulu

    Sayudi Agriyanto, Iwan Setiawan, Agus Susanta
    1-14
    • PDF
  • Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dengan Menerapkan Model Discovery-Learning dan Problem-Based-Learning Berbantuan Geogebra

    Lilik Subagio, Ida Karnasih, Irvan Irvan
    15-26
    • PDF
  • Profil Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMK Materi Program Linear Menggunakan Model Problem Based Learning

    Dewi Purnama Sari
    27-39
    • PDF
  • Eksplorasi Justifikasi dan Rasionalisasi Mahasiswa dalam Konsep Teori Graf

    Tian Abdul Aziz
    40-54
    • PDF
  • Identifikasi Etnomatematika pada Alam Gemisegh sebagai Kekayaan Matematika dan Budaya Lampung

    Silvi Riswati, Netriwati Netriwati, Suherman Suherman
    55-67
    • PDF
  • Analisis Kesulitan Belajar Dan Self Confidence Anak Berkebutuhan Khusus Slow Learner Dalam Pembelajaran Matematika

    Oriza Sarah Safitri, Hella Jusra
    68-80
    • PDF
  • Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMP

    Aditya Dwi Nugroho, Rafiq Zulkarnaen, Ramlah Ramlah
    81-98
    • PDF

sidebarMenu

 Editorial Board

 Peer-Reviewer

 Publication Ethics

 Focus And Scope

 Author Guidelines

 Author(s) Fee

 Indexing & Abstracting

TOOLS

TOOLS

 
Crossref Similarity Check logo 

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Penulis

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

IndexedBy

Kata Kunci
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.