Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
- Aliyah, Siti. 2011. Pengaruh metode storytelling dengan media panggung boneka terhadap peningkatan kemampuan menyimak dan berbicara anak usia dini. Tesis. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
- Al-Mansour, N. 2011. The effect of teacher's storytelling aloud on the reading comprehension of Saudi elementary stage students. Journal of King Saud University. Vol 69–76.
- Mokhtar, Nor Hasni. Michi Farida Abdul Halim, Sharifah Zurina Syed Kamarulzaman. 2010. The Effectiveness of Storytelling in Enhancing Communicative Skills. Journal Procedia-Social and Behavioral Sciences. Vol. 18, 2011, Pages 163-169.
- Morgan, Anne-Marie. 2012. Language, Literacy, Literature: Using Storytelling In The Languages Classroom. Journal Classroom Language and Literacy Learning. Vol. 46, No. 2-3, 2012.
- Permana, Erwin Putra. 2015. Pengembangan Media Pembejaran Boneka Kaus Kaki Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas II SD. Jurnal Profesi Pendidikan Dasar. Vol. 2, No. 2.
- Rahmawati, Desi. 2017. Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Keterampilan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun. Skripsi. Lampung: Universitas Lampung.
- Ruhan, A. 2007. Tuntunan Praktis Membuat Anak Anda Cepat Pintar Ngomong. Jogjakarta: Gara ilmu.
- Sukatmi. 2009. Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara dengan Media Gambar. Skripsi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
- Tamyit. 2010. Peningkatan Kemampuan Membaca Lancar Dengan Media Kartu Huruf Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas Satu SD. Skripsi. Surabaya: Universitas Sebelas Maret.
- Wiranto, F.A. 2008. Perpustakaan Sekolah Sebagai Arena Pengembangan Diri Siswa. Semarang: Unika Soegiyapranata.
Referensi
Aliyah, Siti. 2011. Pengaruh metode storytelling dengan media panggung boneka terhadap peningkatan kemampuan menyimak dan berbicara anak usia dini. Tesis. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Al-Mansour, N. 2011. The effect of teacher's storytelling aloud on the reading comprehension of Saudi elementary stage students. Journal of King Saud University. Vol 69–76.
Mokhtar, Nor Hasni. Michi Farida Abdul Halim, Sharifah Zurina Syed Kamarulzaman. 2010. The Effectiveness of Storytelling in Enhancing Communicative Skills. Journal Procedia-Social and Behavioral Sciences. Vol. 18, 2011, Pages 163-169.
Morgan, Anne-Marie. 2012. Language, Literacy, Literature: Using Storytelling In The Languages Classroom. Journal Classroom Language and Literacy Learning. Vol. 46, No. 2-3, 2012.
Permana, Erwin Putra. 2015. Pengembangan Media Pembejaran Boneka Kaus Kaki Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas II SD. Jurnal Profesi Pendidikan Dasar. Vol. 2, No. 2.
Rahmawati, Desi. 2017. Pengaruh Penerapan Metode Bercerita Terhadap Keterampilan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun. Skripsi. Lampung: Universitas Lampung.
Ruhan, A. 2007. Tuntunan Praktis Membuat Anak Anda Cepat Pintar Ngomong. Jogjakarta: Gara ilmu.
Sukatmi. 2009. Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara dengan Media Gambar. Skripsi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Tamyit. 2010. Peningkatan Kemampuan Membaca Lancar Dengan Media Kartu Huruf Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas Satu SD. Skripsi. Surabaya: Universitas Sebelas Maret.
Wiranto, F.A. 2008. Perpustakaan Sekolah Sebagai Arena Pengembangan Diri Siswa. Semarang: Unika Soegiyapranata.