Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 Ardian Nopiansyah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .
References
- Haifaturrahmah, Hidayatullah, R., Maryani, S., Nurmiwati (2020), Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis STEAM untuk Siswa Sekolah Dasar, Jurnal Kependidikan:Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan,Pengajaran dan Pembelajaran,6(2),
- Prastowo, A. (2017). Pengembangan BahanAjar Tematik Panduan Lengkap Aplikatif. Yogyakarta: DivaPress.
- Simatupang, H., Sianturi, A., Alwardah, N. (2019). Pengembangan LKPD Berbasis Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pelita Pendidikan.7(4) 170-177.
- Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R & D, dan Penelitian Pendidikan). Bandung: Alfabeta.
- Supriadi, H. (2016). Peranan Pendidikan dalam Pengembangan Diri Terhadap Tantangan Era Globalisasi. Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang. Vol.3. No.2.
- Sukmagati, O. P., Yulianti, D., Sugianto. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering. Adn Mathematics) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP. Unnes Physics Education Journal.3(1).
- Trianto. (2016). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: PT Bumi Aksara.
References
Haifaturrahmah, Hidayatullah, R., Maryani, S., Nurmiwati (2020), Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis STEAM untuk Siswa Sekolah Dasar, Jurnal Kependidikan:Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan,Pengajaran dan Pembelajaran,6(2),
Prastowo, A. (2017). Pengembangan BahanAjar Tematik Panduan Lengkap Aplikatif. Yogyakarta: DivaPress.
Simatupang, H., Sianturi, A., Alwardah, N. (2019). Pengembangan LKPD Berbasis Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pelita Pendidikan.7(4) 170-177.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R & D, dan Penelitian Pendidikan). Bandung: Alfabeta.
Supriadi, H. (2016). Peranan Pendidikan dalam Pengembangan Diri Terhadap Tantangan Era Globalisasi. Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang. Vol.3. No.2.
Sukmagati, O. P., Yulianti, D., Sugianto. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering. Adn Mathematics) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP. Unnes Physics Education Journal.3(1).
Trianto. (2016). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: PT Bumi Aksara.