Published: October 27, 2018

STRATEGI PENGEMBANGAN KAMPUNG NELAYAN PASAR BENGKULU SEBAGAI KAWASAN WISATA KOTA BENGKULU

Meiffa Herfianti (1), Yesi Indian Ariska (2)
(1) Universitas Dehasen ,
(2) Universitas Dehasen
1-7
80

EPIC MODEL: EFEKTIVITAS IKLAN DESTINASI WISATA KABUPATEN BANYUWANGI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN DOMESTIK

Ika Barokah Suryaningsih (1), Kristian Suhartadi Widi Nugraha (2)
(1) Universitas Jember ,
(2) Universitas Jember
8-16
548

Hubungan Kompetensi Kewirausahaan Dan Kinerja Usaha: Studi Empiris UMKM Di Kota Tarakan

Nurjannatul Hasanah (1), Mohamad Nur Utomo (2), Hariyadi Hamid (3)
(1) Universitas Borneo ,
(2) Universitas Borneo ,
(3) Universitas Borneo
27-38
499

PENGARUH KONFLIK KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT POS INDONESIA (Persero) BENGKULU 38000

Endi Pratama Erwandari (1), Anggri Puspita Sari (2)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu
39-49
737

HUBUNGAN LOKASI DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI PADA PT. GRAHA ESTETIKA PROPERTY BENGKULU

Sri Handayani (1), Miko Warodei Antono (2)
(1) Universitas Dehasen ,
(2) Universitas Dehasen
50-66
218