Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Abdull, Zaiinul & Wilopo. 2012. Pengaruhpenerapan AIDA Terhadapp Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di LingkunganFakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya pada Tahun 2012. Universitas Brawijaya.
- Adelia, Donatella, Irwansyah. 2018. Efektiviitas IklanrYoutube Traveloka terrhadap KeputusanPembelian (Studi EPIC pada Youtube “Saat Memesan Tiket Tak Lagi Ribet” pada Karyawan Jakarta). Universitas Indonesia.
- Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
- Asty Firsty. 2018. Pengaruh Periklanan Paket Xtra Kombo PT XL Axiata di Youtube dengan Konsep AIDA Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung. Jurnal Cakrawala Pedagogik Vol. 2 No.2 Juli 2018. Universitas Telkom.
- Augusty Ferdinand. 2011. Structural Equation Modelling Dalam Penelitian Manajemen,BP, Undip, Semarang.
- Hega, Aziz & Jamaludin. 2018. Penerapan Konsep AIDA pada Konsumen Jasa E-Ticketing (Via.Com) di PT. Charies Berkah Abadi. Journal of Management Vol. 4 No.4 2018.
- Hening, Suyono. 2014. Pengaruuh Iklan Melalui Facebook terhadap Keputussan Pembelian Pakaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Jurnal studi manajemen, Vol 8, No.1, April 2014.
- Iyakrus. 2018. Pendidikan jasmani, olahraga dan prestasi. Penjaskes FKIP Universitas Sriwijaya.
- Kasali, Rhenald. 2014. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya. Jakarta. PT. Pustaka Utama Grafiti
- Kotller, Phillip and Garry Amstrong (2012). Principless of marketing. NewJersey: Person education Limited. Daftar pustaka.
- Kotller, Phillip and Kevin Lane Keler. 2016. Manajemen Pemasaran Edisi 15.Erlangga. Jakarta.
- Li,Yu. 2012. An Inovative Marketinng model on AIDA A case from a bank campuss-marketing by China. Journal Internasional of iBusiness, 47-51.
- Mithun, Iqbal. 2018. Influence of Advertisement on Consumer Based on AIDA Model. Problems and Perspective in Management, Volume 16, Issue 4, 2018.
- Shimp, Terence A. 2014. Periklanan Promosi : Komunikasi Pemasaran Terpadu.
- Edisi Lima. Jilid Satu. Jakarta : Erlangga.
- Siti, Sri & Awin. 2015. Pengaruh Periklanan dengan KonsepAIDA terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana MerksimPATI. Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis, No.1/Th.1/Maret 2015.
- Sugiyono. (2014). MetodePenelitian PendidikanPendekatan Kuantitatif, dan Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
References
Abdull, Zaiinul & Wilopo. 2012. Pengaruhpenerapan AIDA Terhadapp Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di LingkunganFakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya pada Tahun 2012. Universitas Brawijaya.
Adelia, Donatella, Irwansyah. 2018. Efektiviitas IklanrYoutube Traveloka terrhadap KeputusanPembelian (Studi EPIC pada Youtube “Saat Memesan Tiket Tak Lagi Ribet” pada Karyawan Jakarta). Universitas Indonesia.
Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Asty Firsty. 2018. Pengaruh Periklanan Paket Xtra Kombo PT XL Axiata di Youtube dengan Konsep AIDA Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung. Jurnal Cakrawala Pedagogik Vol. 2 No.2 Juli 2018. Universitas Telkom.
Augusty Ferdinand. 2011. Structural Equation Modelling Dalam Penelitian Manajemen,BP, Undip, Semarang.
Hega, Aziz & Jamaludin. 2018. Penerapan Konsep AIDA pada Konsumen Jasa E-Ticketing (Via.Com) di PT. Charies Berkah Abadi. Journal of Management Vol. 4 No.4 2018.
Hening, Suyono. 2014. Pengaruuh Iklan Melalui Facebook terhadap Keputussan Pembelian Pakaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Jurnal studi manajemen, Vol 8, No.1, April 2014.
Iyakrus. 2018. Pendidikan jasmani, olahraga dan prestasi. Penjaskes FKIP Universitas Sriwijaya.
Kasali, Rhenald. 2014. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya. Jakarta. PT. Pustaka Utama Grafiti
Kotller, Phillip and Garry Amstrong (2012). Principless of marketing. NewJersey: Person education Limited. Daftar pustaka.
Kotller, Phillip and Kevin Lane Keler. 2016. Manajemen Pemasaran Edisi 15.Erlangga. Jakarta.
Li,Yu. 2012. An Inovative Marketinng model on AIDA A case from a bank campuss-marketing by China. Journal Internasional of iBusiness, 47-51.
Mithun, Iqbal. 2018. Influence of Advertisement on Consumer Based on AIDA Model. Problems and Perspective in Management, Volume 16, Issue 4, 2018.
Shimp, Terence A. 2014. Periklanan Promosi : Komunikasi Pemasaran Terpadu.
Edisi Lima. Jilid Satu. Jakarta : Erlangga.
Siti, Sri & Awin. 2015. Pengaruh Periklanan dengan KonsepAIDA terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana MerksimPATI. Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis, No.1/Th.1/Maret 2015.
Sugiyono. (2014). MetodePenelitian PendidikanPendekatan Kuantitatif, dan Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.