Main Article Content
Abstract
Article Details
The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Anggaini, R,. Sri, W. dan Djoko A.L., 2016. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses di SMAN 4 Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika. Vol. 4(4).
- Annafi, N., Ashadi dan Mulyani, S., 2015. Pengembagan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Termodinamika Kelas XI SMA/MA. Jurnal Inkuiri. ISSN: 2252-7893. Vol 4(3).
- Astalini, Darmaji, Riantoni, Susanti. 2019. Studi Penggunaan PhET Interactive Simulations Dalam Pembelajaran Fisika. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika. Universitas Jambi. Vol. 6, No. 2, pp. 71-75, e-ISSN: 2355-620X
- Elisa, Mardiyah, A., Ariaji, R., 2017. Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika dan Aktivitas Mahasiswa Melalui PhET Simulation. Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan. FKIP Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. p-ISSN: 2599-1914, e-ISSN: 2599-1132 1, (1), 15-20
- Hake, Ricard. 1999. Analizing Change/gain Scores. Woodland Hills: Indiana University.
- Kemendikbud. 2013. Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 Tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
- Kemendikbud. 2014. Permendikbud Nomor 103 Tahun 2014 Tentang Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
- Masita, Donuata, Ete, Rusdin. 2020. Penggunaan PhET Simulation Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika. IKIP Muhammadiyah Maumere. p-ISSN: 2502-3861, e-2715-551X
- Prastowo, Andi. 2011. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: DIVA Press
- Riduwan. 2012. Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
References
Anggaini, R,. Sri, W. dan Djoko A.L., 2016. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses di SMAN 4 Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika. Vol. 4(4).
Annafi, N., Ashadi dan Mulyani, S., 2015. Pengembagan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Termodinamika Kelas XI SMA/MA. Jurnal Inkuiri. ISSN: 2252-7893. Vol 4(3).
Astalini, Darmaji, Riantoni, Susanti. 2019. Studi Penggunaan PhET Interactive Simulations Dalam Pembelajaran Fisika. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika. Universitas Jambi. Vol. 6, No. 2, pp. 71-75, e-ISSN: 2355-620X
Elisa, Mardiyah, A., Ariaji, R., 2017. Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika dan Aktivitas Mahasiswa Melalui PhET Simulation. Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan. FKIP Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. p-ISSN: 2599-1914, e-ISSN: 2599-1132 1, (1), 15-20
Hake, Ricard. 1999. Analizing Change/gain Scores. Woodland Hills: Indiana University.
Kemendikbud. 2013. Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 Tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Kemendikbud. 2014. Permendikbud Nomor 103 Tahun 2014 Tentang Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Masita, Donuata, Ete, Rusdin. 2020. Penggunaan PhET Simulation Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika. IKIP Muhammadiyah Maumere. p-ISSN: 2502-3861, e-2715-551X
Prastowo, Andi. 2011. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: DIVA Press
Riduwan. 2012. Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.