Main Article Content
Abstract
Article Details
The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Agus Wilson. (2020). Penerapan Metode Pembelajaran Daring (Online) Melalui Aplikasi Berbasis Android Saat Pandemi Global. Jurnal: Susunan Artikel Pendidikan. 3(1).
- Akbar, S. 2013. Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset
- Andi H. F., Restu J ., Ali W R., & Syawal. (2020). Digital Content For Millennial Generations: Teaching The English Foreign Language Learner On Covid-19 Pandemic. Jurnal of Southwest Jiaotong University, 55(3).
- Christian S. U., Chinedu I. O. O., Peace A. N., Euphemia C. O. & Christian C. Obasi. (2020). Relative Effect of Animated and Non-Animated Powerpoint Presentations on Physics Students’ Achievement. Cypriot Journal of Educational Science, 15. 282-291.
- Inung D. K & Sekreningsih N. (2018). Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa. Journal of Computer and Information Technology, 1(2), 68-75.
- Mustari M., Hoya A.L,, Akmansyah M., Diani R., Asyhari A. (2019). Journal of Physics: Conference Series.
- Nurhidayati, Ansrosi I., Ahsanuddin M., & Wahib D. M. (2019). Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint dan Pemanfaatan Aplikasi Android untuk Guru Bahasa Arab. Jurnal Karinov, 2(3).
- Riskiawan H. Y, Dwi P.S.S & Arifianto A.S. (2016). Pelatian Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Kualitas dan Kreativitas Guru SMA. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1).
- Riskey Oktavian, Riantina Fitra Aldya. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Terintegrasi Di Era Pendidikan 4.0. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 20 (2) 130-135.
- Romi A., Maulana M. S., & Arief Y. M. (2020). Aplikasi Interaktif Teknolog Layanan Jaringan Sebagai Media Belajar Siswa Berbasis Android. Kalano: Jurnal of Multi-Disciplinary Sciences. 1(1), 34-43.
- Sundus N. & Yoga B. B. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Online Dalam Pemahaman dan Minat Belajar Siswa Pada Konsep Pelajaran Fisika. Jurnal Kajian, Inovasi, dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 6(2), 248-251.
- Sujana Cong Wayan I. (2019). Fungsi dan Tujuan Pendidikan Indonesia. Jurnal Pendidikan Dasar, 4 (1), 31.
- Supardi U.S., Leonard, Huri Suhendri, Rismurdiyati.(2020).Pengaruh Media Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika. Jurnal Formatif, 2910, 71-81.
- Yani, F., Irfan, F.,, & Mia Z. S.,. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Pustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 6(2), 165-175.
- Yulianti, Achmad Buchori, Yanuar Hery Murtianto. (2020). Pengembangan Media Presentasi Visual Dengan Pendekatan Kontekstual Dalam Pembelajaran Matematika Di Smp. Journal Of Mathematics Education, Science And Technology. 2 (2), 231-242.
References
Agus Wilson. (2020). Penerapan Metode Pembelajaran Daring (Online) Melalui Aplikasi Berbasis Android Saat Pandemi Global. Jurnal: Susunan Artikel Pendidikan. 3(1).
Akbar, S. 2013. Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset
Andi H. F., Restu J ., Ali W R., & Syawal. (2020). Digital Content For Millennial Generations: Teaching The English Foreign Language Learner On Covid-19 Pandemic. Jurnal of Southwest Jiaotong University, 55(3).
Christian S. U., Chinedu I. O. O., Peace A. N., Euphemia C. O. & Christian C. Obasi. (2020). Relative Effect of Animated and Non-Animated Powerpoint Presentations on Physics Students’ Achievement. Cypriot Journal of Educational Science, 15. 282-291.
Inung D. K & Sekreningsih N. (2018). Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa. Journal of Computer and Information Technology, 1(2), 68-75.
Mustari M., Hoya A.L,, Akmansyah M., Diani R., Asyhari A. (2019). Journal of Physics: Conference Series.
Nurhidayati, Ansrosi I., Ahsanuddin M., & Wahib D. M. (2019). Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint dan Pemanfaatan Aplikasi Android untuk Guru Bahasa Arab. Jurnal Karinov, 2(3).
Riskiawan H. Y, Dwi P.S.S & Arifianto A.S. (2016). Pelatian Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Kualitas dan Kreativitas Guru SMA. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1).
Riskey Oktavian, Riantina Fitra Aldya. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Terintegrasi Di Era Pendidikan 4.0. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 20 (2) 130-135.
Romi A., Maulana M. S., & Arief Y. M. (2020). Aplikasi Interaktif Teknolog Layanan Jaringan Sebagai Media Belajar Siswa Berbasis Android. Kalano: Jurnal of Multi-Disciplinary Sciences. 1(1), 34-43.
Sundus N. & Yoga B. B. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Online Dalam Pemahaman dan Minat Belajar Siswa Pada Konsep Pelajaran Fisika. Jurnal Kajian, Inovasi, dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 6(2), 248-251.
Sujana Cong Wayan I. (2019). Fungsi dan Tujuan Pendidikan Indonesia. Jurnal Pendidikan Dasar, 4 (1), 31.
Supardi U.S., Leonard, Huri Suhendri, Rismurdiyati.(2020).Pengaruh Media Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika. Jurnal Formatif, 2910, 71-81.
Yani, F., Irfan, F.,, & Mia Z. S.,. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Pustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 6(2), 165-175.
Yulianti, Achmad Buchori, Yanuar Hery Murtianto. (2020). Pengembangan Media Presentasi Visual Dengan Pendekatan Kontekstual Dalam Pembelajaran Matematika Di Smp. Journal Of Mathematics Education, Science And Technology. 2 (2), 231-242.