Diterbitkan: 30 November 2021

Video Animasi 3D Sebagai Konten Promosi Pada Perusahaan Air Mineral Tebo PDAM Tirta Ratu Samban Menggunakan Teknik Pemodelan Sketchup dan Lumion

Merti Sri Hariyani (1), Dandi Sunardi (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Bengkulu ,
(2) Universitas Muhammadiyah Bengkulu
120-127
543

Pembuatan Video Animasi 3D Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu

Rahman Batdrian Syahputra (1), Dwita Deslianti (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Bengkulu ,
(2) Universitas Muhammadiyah Bengkulu
128-136
353

Implementasi Internet of Things Pada Alat Hand Sanitizer Otomatis Menggunakan Telegram Messenger Bot Berbasis ESP8266

Agus Setiawan (1), Dedy Abdullah (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Bengkulu ,
(2) Universitas Muhammadiyah Bengkulu
137-143
357

Implementasi Teknik Chroma Key Pada Pembuatan Video Promosi SMK Negeri 2 Rejang Lebong

Ade Viola Gustina (1), Agung Kharisma Hidayah (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Bengkulu ,
(2) Universitas Muhammadiyah Bengkulu
144-152
207

Perancangan Aplikasi Augmented Reality Buku Koleksi Benda Bersejarah Sebagai Media Informasi Interaktif dan Media Promosi (Studi Kasus: Museum Negeri Bengkulu)

Ajei Ibnu Rahmat (1), Desi Andreswari (2), Yudi Setiawan (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
153-164
246

Analisis Dan Perancangan Jaringan Komputer Berbasis Virtual Local Area Network (VLAN) Menggunakan Router Mikrotik (Studi Kasus SMAN 9 Kaur)

Rio Nando (1), Aan Erlansari (2), Funny Farady Coastera (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
165-171
948

Prediksi Prestasi Nilai Akademik Mahasiswa Berdasarkan Jalur Masuk Perguruan Tinggi Menggunakan Metode Multiple Linear Regression (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Bengkulu)

Muhammad Naufal Faruqhy (1), Desi Andreswari (2), Julia Purnama Sari (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
172-183
452

Aplikasi Animasi Edukasi Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) Untuk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Android (Studi Kasus SDN 69 Kota Bengkulu)

M Agung Rizki (1), Asahar Johar (2), Ruvita Faurina (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
184-192
72

Analisis Kemiripan Jenis Burung Menggunakan Siamese Neural Network

Muhammad Toby Suwindra (1), Ernawati Ernawati (2), Aan Erlansari (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
193-205
259

Pengelompokan Potensi Kelulusan Mahasiswa Fakultas Teknik Unib Menggunakan Algoritme K-Means (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Bengkulu)

Viryandra Virtusena (1), Asahar Johar (2), Andang Wijanarko (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
206-225
125