Published: April 30, 2023

Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di- Youtube Untuk Produk Kosmetik Wardah Dan Maybelline Di Kota Bengkulu

Amirah Herniati Zahra (1), Sularsih Anggarawati (2), Praningrum Praningrum (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
1-10
120

Analisis Kualitas Pelayanan Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Pengadilan Negeri Bengkulu

Endri Novian (1), Effed Darta Hadi (2), Yessy Elita (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
11-20
89

Pengaruh Viral Marketing, Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram

Duwi Mihartinah (1), Sularsih Anggarawati (2), Nasution Nasution (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
21-42
115

Perbedaan Generasi Pada Hubungan Kinerja Dan Motivasi Kerja Karyawan Di PT. HM Sampoernaarea Bengkulu

Nurdianto Nurdianto (1), Fahrudin Js Pareke (2), Nasution Nasution (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
43-58
155

Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Pegawai Di Rsjko Soeprapto Bengkulu Dimediasi Oleh Motivasi Kerja

Adian Saputra (1), Fahrudin Js Pareke (2), I Wayan Dharmayana (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
59-79
111