Published: November 1, 2020

PREDIKSI NIAT PENGGUNAAN APLIKASI DAN PERMAINAN DARING FREEMIUM VERSI BERBAYAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TPB

Harmanda Berima Putra (1), Nungki Pradita (2), Kristina Anindita Hayuningtias (3)
(1) Universitas Stikubank ,
(2) Universitas STIKUBANK ,
(3) Universitas STIKUBANK
130-143
231

PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR(OCB) DENGAN NARSISME SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UMKM KOTA BENGKULU

Febzi Fiona (1), Indah Oktari Wijayanti (2)
(1) universitas bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu
144-155
208

THE ANTECEDENTS GREEN BRAND EQUITY OF GREEN COSMETICS

Maria Angela Diva (1)
(1) Universitas Sanata Dharma
156-172
195

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM KHAS SUNDA MANG ENGKING JUANDA DI JAWA TIMUR

Siti Puti Fauziah Hilman (1), Novi Marlena (2)
(1) Universitas Negeri Surabaya ,
(2) Universitas Negeri Surabaya
173-189
584

EFEK MOTIVASI DAN REMUNERASI DI DALAM PENGARUH WORK PASSION TERHADAP KINERJA

Silvester Sedu Kemie (1)
(1) Politeknik Industri ATMI
190-207
141

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP VOICE BEHAVIOR DENGAN IDENTIFIKASI ORGANISASIONAL SEBAGAI PEMEDIASI

Utami Tunjung Sari (1), Cahya Purnama Asri (2), Aurel Katrin Medina (3)
(1) Universitas Widya Mataram ,
(2) Universitas Widya Mataram ,
(3) Universitas Widya Mataram
208-220
501

PERCEIVED ALTERNATIVES OPPORTUNITY SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN CONSIGNMENT PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK. CABANG BENGKULU

Occy Rahmada Ningsih (1), Sugeng Susetyo (2), Paulus Suluk Kananlua (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
221-231
167

PENGARUH PENJUALAN PERSONAL DAN LOKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Survey Pada Dealer Kamera Digital Panasonic Di Kota Bandung)

Opan Arifudin (1), Yayan Sofyan (2), Rahman Tanjung (3), Udin Wahrudin (4)
(1) STEI AL-AMAR SUBANG ,
(2) STIE Muhammadiyah Bandung ,
(3) STIT Rekeyan Santang Karawang ,
(4) STEI Al-Amar Subang
232-241
743

ASPEK PENGAWASAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE TAHUN 2014-2018)

Rihan Mustafa Zahri (1)
(1) PGRI Madiun, University
242-259
111

PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Ascasaputra Aditya (1), Kiki Yulia Pramestya (2), Winda Puji Lestari (3), Mohammad Fauzan Irawan (4)
(1) Universitas Widya Mataram ,
(2) Universitas Widya Mataram ,
(3) Universitas Widya Mataram ,
(4) Universitas Widya Mataram
260-273
1182