Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 7 No 2 (2022)

Vol 7 No 2 (2022)

Diterbitkan: 2022-07-31

Articles

  • Desain Pembelajaran Scaffolding Berorientasi Cognitive Perturbation Pada Perkuliahan Statistika Penelitian Pendidikan Sains

    Rendy Wikrama Wardana, Afrizal Mayub
    1-11
    • PDF
  • Penerapan Pembelajaran New Normal: Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Berdasarkan Self Regulated Learning Siswa SMP

    Nur Azizah Izniati
    12-26
    • PDF (English)
  • Analysis of Students' Critical Thinking Ability in Solving HOTS Type Problems in terms of Problem Solving

    Aulia Putri Faradisa, Rizky Esti Utami, Aurora Nur Aini
    27-45
    • PDF (English)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self-Efficacy Siswa

    Diah Ayu Pertiwi, Zulfi Amri, Edi Syahputra, Irvan Irvan
    46-65
    • PDF (English)
  • KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)

    Joni Wilson Sitopu, Ika Rosenta Purba, Dewi Asriyati
    66-75
    • PDF (English)

sidebarMenu

 Editorial Board

 Peer-Reviewer

 Publication Ethics

 Focus And Scope

 Author Guidelines

 Author(s) Fee

 Indexing & Abstracting

TOOLS

TOOLS

 
Crossref Similarity Check logo 

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Penulis

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

IndexedBy

Kata Kunci
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.