Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 mawar zuliyani, nasirun nasirun, wembrayarli wembrayarli
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
References
- Hidayat , K., Bashori, K. (2016). Psikologi Sosial. Jakarta: Erlangga
- Kartikowati, E., Zubaedi. (2020). Pola Pembelajaran 9 pilar Karakter Anak Usia Dini Dan Dimensi-dimensinya. Jakarta: Kencana.
- Nisa, A., Studi, P., & Konseling, B. (2015). Pengaruh perhatian orang tua dan minat belajar siswa terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan sosial. II(1), 1–9.
- Padjadjaran, U. (2020). Kepercayaan Diri Seorang Anak Dari Usia Dini. 40–47.
- Sugiyono, S. (2013 - 2017). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
- Suyadi & Maulidya Ulfah. (2015). Konsep Dasar PAUD. Bandung: PT Remaja
- Rosdakarya
References
Hidayat , K., Bashori, K. (2016). Psikologi Sosial. Jakarta: Erlangga
Kartikowati, E., Zubaedi. (2020). Pola Pembelajaran 9 pilar Karakter Anak Usia Dini Dan Dimensi-dimensinya. Jakarta: Kencana.
Nisa, A., Studi, P., & Konseling, B. (2015). Pengaruh perhatian orang tua dan minat belajar siswa terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan sosial. II(1), 1–9.
Padjadjaran, U. (2020). Kepercayaan Diri Seorang Anak Dari Usia Dini. 40–47.
Sugiyono, S. (2013 - 2017). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suyadi & Maulidya Ulfah. (2015). Konsep Dasar PAUD. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya