Published: June 6, 2020

KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MOTIVATOR KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL

Gerry Suryosukmono (1)
(1) Universitas Bengkulu
1-18
215

EMPLOYEE ATTITUDES TOWARD CHANGE IN PUBLIC SECTOR ORGANIZATION

Mega Asri Zona (1)
(1) Universitas Negeri Padang
19-32
151

DAMPAK DIMENSI INDIVIDUAL FINANCIAL LITERACY TERHADAP FINANCIAL INCLUSION PADA MASYARAKAT PEDESAAN

Ricka Ade Putri (1), Chairil Afandy (2)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu
33-48
131

REKONSEPTUALISASI KONSTRUK KUALITAS LAYANAN SPESIFIK PADA KONTEKS PERGURUAN TINGGI

Fachri Eka Saputra (1)
(1) Universitas Bengkulu
49-64
51

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, NILAI TIDAK TERGANTIKAN, KUALITAS SISTEM, KESADARAN TEKNOLOGI DAN DESAIN VISUAL TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI LOYALITAS MEREK

Ali Wardhana (1), Yulia Yulia (2)
(1) Universitas Bunda Mulia ,
(2) Universitas Bunda Mulia
65-77
131

ANALYSIS THE EFFECT OF HABIT AND PERCEIVED ENJOYMENT MEDIATED BY BEHAVIOURAL INTENTION TO ADOPTION ON STUDENTS USING MOBILE BANKING BNI

Indah Septiana (1), Muhartini Salim (2), Muhammad Yasser Iqbal Daulay (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
78-94
374

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC DI KOTA BENGKULU

Yudi Irawan Abi (1)
(1) Universitas Bengkulu
95-107
4867

PELUANG PENGEMBANGAN ECOPRENEURSHIP MENGGUNAKAN PERSPEKTIF KREATIFITAS LAYANAN

Muhammad Yasser Iqbal Daulay (1), Fachri Eka Saputra (2), Sularsih Anggarawati (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
108-119
104

FAKTOR KETERTARIKAN MINUMAN KOPI KEKINIAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KALANGAN MUDA

Pramelani Pramelani (1)
(1) Universitas Bina Sarana Informatika
121-129
1002