Diterbitkan: 16 November 2020

Implementasi Augmented Reality Flora dan Fauna Laut Kota Bengkulu Berbasis Marker Tracking Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar

Miftakhul Irfani Akbar (1), Endina Putri Purwandari (2), Boko Susilo (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
232

Pengembangan Media Pembelajaran Antikorupsi Untuk Pendidikan Sekolah Dasar Berbasis Animasi (Studi Kasus SDN 89 Pondok Kelapa)

Amri Hamdani (1), Desi Andreswari (2), Asahar Johar (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
124

Pencarian Informasi Wisata Candi Di Yogyakarta Dengan Bahasa Alami Berbasis Aturan Produksi

Freddy Alpino (1), Dewi Soyusiawaty (2)
(1) Universitas Ahmad Dahlan ,
(2) Universitas Ahmad Dahlan
97

Pemetaan Daerah Rawan Banjir Menggunakan Penginderaan Jauh Dengan Metode Normalized Difference Vegetation Index, Normalized Difference Water Index dan Simple Additive Weighting (Studi Kasus: Kota Bengkulu)

Franky Hernoza (1), Boko Susilo (2), Aan Erlansari (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
2144

Rancang Bangun Implementasi Metode Jaringan Syaraf Tiruan Self Organizing Map Kohonen Dalam Mengidentifikasi Telapak Tangan Manusia

Riris Latifah (1), Rusdi Efendi (2), Aan Erlansari (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
202

Sistem Informasi Monitoring User Manager dan Voucher Payment Mikrotik Router Melalui Routeros Api Class Berbasis Web Mobile (Studi Kasus: Ruko Queenkostel Kota Bengkulu)

Assyahid Hasan Albana (1), Ernawati Ernawati (2), Funny Farady Coastera (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3)
251

Prediksi Curah Hujan Menggunakan Algoritme Genetika Sebagai Salah Satu Faktor Penentuan Jenis Tanaman Sayuran Dengan Metode Certainty Factor (Studi Kasus: Kepahiang)

Syifa Mawaddah (1), Rusdi Efendi (2), Desi Andreswari (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
356