DOI: https://doi.org/10.33369/dikdas.v6i2

Published: 25 November 2023

Pengembangan Vidio Animasi Dengan Pendekatan Saintifik Berorientasi Pemecahan Masalah Model Search, Solve, Create, Share Untuk Siswa Kelas V

Pera Natasia (1)
(1) Universitas Bengkulu
149-159
127

Pemanfaatan Media PowerPoint Interaktif dalam Pembelajaran IPAS Materi Perkembangbiakan Tumbuhan di Sekolah Dasar

171

Pengembangan Bahan Ajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Hubungan Makhluk Hidup dalam Ekosistem di Kelas V

duwi zulyanti (1)
(1) Universitas Bengkulu
167-177
224

Analisis Instrumen Soal Tes Sumatif 1 Mata Pelajaran PKN Sekolah Dasar Negeri Se-Kabupaten Musi Rawas Utara

pak masrohan rohan (1)
(1) JP3D
178-183
117

Penerapan Model Picture and Picture Berbantuan Media Puzzle Meningkatkan Tanggung Jawab dan Hasil Belajar Siswa

115

Meningkatkan Aktivitas dan Keterampilan Berpikir Kritis Menggunakan Model PANTING pada Siswa Kelas V

53

Pengaruh Media Permainan Truth or Dare (TOD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Inpres Kakaskasen II

255

Analisis Literasi SAINS Buku Teks Tematik Kurikulum 2013 Kemendikbud Tahun 2018 Muatan Pelajaran IPA SD

Apriani Yunita (1)
(1)
213-219
235

Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning dengan Media Realia Terhadap Motivasi Belajar dan Penguasaan Pengetahuan Faktual dan Konseptual IPA Siswa Kelas IV

92

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Segi Banyak Beraturan Menggunakan Metode Diskusi pada Siswa Kelas IV SDN 17 BPR Ranau Tengah

219

Penyusunan Buku Pedoman Perkuliahan Konsentrasi Pendidikan Kewarganegaraan

92

Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual pada Materi Gaya Kelas IV Sekolah Dasar

Juwita asmara Asmara (1)
(1)
251-257
63

Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV pada Materi Gaya dan Gerak

SRI RAHAYU (1)
(1) Universitas Bengkulu
258-267
235

Multimedia Interaktif Berbasis Strategi Edulocal Tourism untuk Siswa Sekolah Dasar

86

Pengembangan Bahan Ajar Lembar Kerja Peserta Didik dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Gaya untuk Siswa Kelas IV

Leni Hestina (1)
(1)
276-284
72