Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
References
- Anggraini, Febrina, dkk. 2016. Peranan Senam Irama Terhadap Perkembangan Motorik
- Kasar Anak Usia Dini. Artikel Jurnal Infantia. Vol 4. No 2.
- Aqib, Zainal, dkk. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
- Arikunto, Suharsimi, dkk. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta:
- PT Rineka Cipta.
- Farida, Aida. 2016. Urgensi Perkembangan Motorik Kasar Pada Perkembangan Anak Usia
- Dini. Artikel Jurnal Raudhah. Vol IV. No 2.
- Hildayani, Rini, dkk. 2015. Psikologi Perkembangan Anak. Tanggerang Selatan:
- Universitas Terbuka.
- Permendikbud No. 137 Tahun (2014). Tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini
- Prasetyo, B & Jannah, L. M. 2012. Metode Kuantitatif Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabet.
- Ramdaeni, Suci.(2016). Kontribusi Kegiatan Menari Terhadap Keterampilan Motorik Kasar Anak Di TK Dharma Indria II Sumbersari Jember. Skripsi. Bandung: Universitas Jember.
- Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif., Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
- Sujiono, Bambang dkk. 2017. Metode Pengembangan Fisik. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
- Sujiono,Yuliani N. 2013. Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks Permata Puri Media.
- Suyadi & Maulidya Ulfah. 2015. Konsep Dasar PAUD. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
References
Anggraini, Febrina, dkk. 2016. Peranan Senam Irama Terhadap Perkembangan Motorik
Kasar Anak Usia Dini. Artikel Jurnal Infantia. Vol 4. No 2.
Aqib, Zainal, dkk. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta:
PT Rineka Cipta.
Farida, Aida. 2016. Urgensi Perkembangan Motorik Kasar Pada Perkembangan Anak Usia
Dini. Artikel Jurnal Raudhah. Vol IV. No 2.
Hildayani, Rini, dkk. 2015. Psikologi Perkembangan Anak. Tanggerang Selatan:
Universitas Terbuka.
Permendikbud No. 137 Tahun (2014). Tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini
Prasetyo, B & Jannah, L. M. 2012. Metode Kuantitatif Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabet.
Ramdaeni, Suci.(2016). Kontribusi Kegiatan Menari Terhadap Keterampilan Motorik Kasar Anak Di TK Dharma Indria II Sumbersari Jember. Skripsi. Bandung: Universitas Jember.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif., Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujiono, Bambang dkk. 2017. Metode Pengembangan Fisik. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Sujiono,Yuliani N. 2013. Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks Permata Puri Media.
Suyadi & Maulidya Ulfah. 2015. Konsep Dasar PAUD. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.