Journal of early childhood education, containing various the activities of teaching staff of most universities in Indonesia in handling and managing various potentials, obstacles, challenges, and problems in the community. problems that exist in the community. The implementation of service activities also involves community and partner participation. Service activities are organised into activities that aim to improve scientific early childhood education

Published: 27 June 2023

Program Posyandu Sekolah Terhadap Anak Usia Dini Di TK Joy Kids National Plus

Priscilla Arimbi Febdinanty (1)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Uisa Dini Universitas Pendidikan Indonesian
1-15
1258

Implementasi Media Suitcase Emoji Untuk Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di RA Al-Jaziel

Anis Moh.fauzan (1)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Islam Madura
16-20
117

Kelekatan pada Anak Usia 4-5 Tahun di PAUD Melati Kota Bengkulu

Indrawati (1), Muhammad Nasirun (2), Nur Aziza Kurnianti (3)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Uisa Dini Universitas Bengkulu ,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu
2`1-28
195

Tingkat Kemandirian Sosial Anak Tk Kelompok B Ditinjau Dari Status Pekerjaan Ibu (Studi Komparatif di TK Se-Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan)

Elen Falen Nadia (1), Didik Suryadi (2), Indrawati (3)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Uisa Dini Universitas Bengkulu ,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Uisa Dini Universitas Bengkulu ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Uisa Dini Universitas Bengkulu
29-37
219

Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Allah Subhanahu Wa ta'allah Dengan Mempelajari Al-Qur’an Sejak Dini

Shofia (1), Nadya (2), Tiara (3), Nuraly (4)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Indonesia ,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Indonesia ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Indonesia ,
(4) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Indonesia
38-48
844

Pengeloaan Lingkungan Belajar Outdoor di RA Al-Khoeriyah

Rifda Rifda Sa'adatul Laila (1), Tyara Intana Putri Kusumah (2), Risbon Sianturi (3)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini UPI Kampus Tasikmalaya ,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini UPI Kampus Tasikmalaya ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini UPI Kampus Tasikmalaya
49-58
1576

Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Anak Di Kelompok B Taman Kanak-kanak Se-kecamatan Sindang Kelingi

Luki Supianti (1), Delrefi (2), Zahratul Qalbi (3)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu ,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu
59-87
625

Studi Etnografi Tari Sigeh Pengunten sebagai Warisan Budaya Lampung di Lembaga PAUD

Septi Dwi Krisnawati (1)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Lampung
88-94
898

Pelaksanaan Pendekatan Saintifik dalam Proses Pembelajaran di PAUD Se-Gugus Sedap Malam Kota Bengkulu

Elok Qotrun Nada (1), Sri Saparahayuningsih (2), Mona Ardina Ardina (3)
(1) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu ,
(2) Pendidikan Guru Bimbingan dan Konseling, Universitas Bengkulu ,
(3) Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Bengkulu
95-108
163