Published: January 25, 2021

Persepsi Orang Tua dan Guru dalam Menanamkan Disiplin Anak Usia Dini pada Pembelajaran Online

1-10 Sri Yatun, Mohammad Salehudin, Denok Lailatin Komariah, Nur Eka Rizky Aminda, Pratiwi Hidayati, Nur Latifah, Aisyah Aisyah, Yani Yani
807

Arabic Learning Strategy In Early Childhood

11-16 Darmawati Darmawati, Ambo Dalle, Fikri Haekal Amdar, Abdul Aziz Bin Mustamin
98

Implementasi Bahan Ajar Untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Mahasiswa PAUD Pascasarjana

17-25 Nina Kurniah, Nesna Agustriana, Rufran Zulkarnain
291

Studi Tingkat Pemahaman Guru PAUD Dalam Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

26-36 Muhammad Nasirun, Indrawati Indrawati, Ani Suprapti
2694

Meningkatkan Karakter Peduli Lingkungan Sejak Usia Dini Melalui Kegiatan Green School di PAUD Uswatunn Hasanah Palembang

37-44 Lidia Oktamarina
1314

Implementasi Pembelajaran Literature Based Menggunakan Metode Reciprocal dalam Meningkatkan Penguasaan Mahasiswa Terhadap Materi Mata Kuliah Studi Sosial Anak Usia Dini

45-56 Melia Eka Daryati, Didik Suryadi, Muhammad Hatta
130

Strategi Pelaporan Penilaian Pembelajaran Dalam Masa Pandemi Covid-19 di RA Al-Ma’ruf Beyan

57-65 Imam Syafi'i, Nur Qomariyah
276

Pembelajaran Berbasis Media Digital Pada Anak Usia Dini Di Era Revolusi Industri 4.0 : Studi Literatur

66-77 Novita Eka Nurjanah, Tsali Tsatul Mukarromah
5021

Pengembangan Model Pelatihan Motivasi Berprestasi Untuk Guru PAUD Di Lombok Barat

78-89 MA Muazar Habibi, Baiq Nilawati Astini, Nurhasanah Nurhasanah, Ika Rachmayani
216

Model Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Keaktifan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini

90-98 Juli Afnita, Na’imah Na’imah, Khamim Zarkasih Putro
69