Published: October 10, 2023

ANALISIS STRUKTUR JARINGAN KOMUNIKASI #SEAGAMES2023 DI TWITTER MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL NETWORK ANALYSIS (SNA)

Gusti Agung Pratama (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi K. Pangandaran Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
115-126
232

KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT KOTA BNGKULU TERHADAP KEBERADAAN CAGAR BUDAYA RUMAH PENGASINGAN BUNG KARNO

Nur Melinda Harahap (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
127-134
84

Mengungkap Tabir Konflik Sepanjang Masa Palestina dan Israel Kritik Ideologi Zionisme dari kacamata Plato

Amirul Marufi (1), Rizal Al Hamid (2)
(1) UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ,
(2) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
135-147
744

Pemaknaan Mahasiswa Tentang Aksi Bullying Dalam Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Lavia Salsa Bella (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
148-157
196

PEMBELAJARAN SOSIAL BERDASARKAN PERILAKU IMITASI MELALUI TAYANGAN BEAUTY VLOGGER INDONESIA DI YOUTUBE DALAM MERIAS WAJAH

Tifani Alexandra Sinaga (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
158-167
117

PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DOKTER DENGAN PASIEN PADA PENERAPAN GAYA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada pasien yang berobat di Praktek dokter keluarga dr. Saarah Agustin Kecamatan Batiknau Bengkulu Utara)

Asri Della Monika (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
168-177
65

REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM DRAMA

(Studi Analisis Isi Krippendorff Pada Drama Korea Nevertheless)

Maria Putri Ayu Salamanang (1), Rosalia Prismarini Nurdiarti (2)
(1) University of Mercu Buana Yogyakarta ,
(2) University of Mercu Buana Yogyakarta
178-187
265

Representasi Feminisme Tokoh Jo March dalam Film Little Women Perspektif John Fiske

Irma Idolina (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
188-202
130

KOMUNIKASI PERSUASIF SELEBGRAM DALAM ENDORSEMENT PRODUCT KECANTIKAN

(Studi Pada Akun Instagram Selebgram @alinxcaa)

Andini Rahmasari (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
203-213
113

Pengaruh Promosi Kuliner Baso O’Boss Oleh Influencer Tiktok Sanakkuliner Terhadap Keputusan Pembelian

Adinda Millenia Farras Aqilah (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu
214-223
132