DOI: https://doi.org/10.33369/diksa.v10i1

Published: June 27, 2024

Model P-IKADKA sebagai Solusi Mengembangkan Modul Ajar Apresiasi Dongeng di Sekolah Dasar

Arini Anindya (1), Seni Apriliya (2), Agnestasia Ramadhani Putri (3)
(1) Universitas Pendidikan Indonesia ,
(2) Universitas Pendidikan Indonesia ,
(3) Universitas Pendidikan Indonesia
1-12
534

Pembelajaran Menulis Teks Puisi Berbasis Model Akrostik dengan Kartu Kata melalui Media Wordwall

Imam Mauluddin (1), Azizatuz Zahro (2), Didin Widyartono (3)
(1) Universitas Negeri Malang ,
(2) Universitas Negeri Malang ,
(3) Universitas Negeri Malang
13-26
717

Proses Pemerolehan Bahasa Huruf Vokal Anak Tunarungu di Sekolah Luar Biasa Negeri Merangin

Ranti Julita (1), Ekaning Krisniawati (2), Dewi Ratnasari (3), Agus Nero Sofyan (4)
(1) Universitas Padjadjaran ,
(2) Universitas Padjadjaran ,
(3) Universitas Padjadjaran ,
(4) Universitas Padjadjaran
27-37
339

Development of Feature Based Learning Media Instagram in Learning Writing Procedure Text at SMP Negeri 2 Imogiri Yogyakarta

Isnani Marhatun Soleha (1), Fitri Jamilah (2), Susetyo Susetyo (3)
(1) Universitas PGRI Yogyakarta ,
(2) Universitas PGRI Yogyakarta ,
(3) Universitas PGRI Yogyakarta
38-50
161

Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Menulis Cerita Pendek pada Siswa SMA

Atiyatul Maula (1), Emah Khuzaemah (2), Lilik Herawati (3)
(1) IAIN Syekh Nurjati Cirebon ,
(2) IAIN Syekh Nurjati Cirebon ,
(3) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
51-61
282

Persepsi Positif Guru dan Siswa terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka di SMA

Sunu Setiawan Utama (1), Budi Waluyo (2), Atikah Anindyarini (3)
(1) Universitas Sebelas Maret ,
(2) Universitas Sebelas Maret ,
(3) Universitas Sebelas Maret
62-76
603