Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
References
- Ahmadi, 2011. Strategi Pembelajaran Sekolah Terpadu. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiaher.
- Arikunto, Suhsrsimi. 2006. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
- Budiman, Nandang. 2012. Perkembangan Peserta Didik. Bandung: UPIPRESS.
- Dhieni, Nurbiana dkk. 2008. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta : Universitas Terbuka.
- Dinanti, Sutri. 2019. Strategi Guru TK Dalam Meningkatkan Kemampuan Anak Berbahasa Indonesia Dengan Metode Cerita Bergambar di RA Amanah Kabupaten Seluma. Institut Agama Islam Negeri Bengkulu.
- Hartati, Sofia. 2005. Perkembangan Belajar Pada Anak Usia Dini. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
- Jamal, Abdur Rahman. 2013. Tahapan Mendidik Anak. Bandung: Irsyad Baitus Salam.
- Mulyasa. 2017. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: Remaja Rosda Karya
- Mutiani, Ani. 2013. Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Gambar Seri. UPI Bandung.
- Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitaif, Kualitatif, dan R & D). Bandung: Alfabeta.
- Susanto, Ahmad. 2011. Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
- Tjoe, Jo Lioe. 2013. Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Pemanfaatan Multimedia. Jurnal Pendidikan Usia Dini, Vol. 7(1).
References
Ahmadi, 2011. Strategi Pembelajaran Sekolah Terpadu. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiaher.
Arikunto, Suhsrsimi. 2006. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Budiman, Nandang. 2012. Perkembangan Peserta Didik. Bandung: UPIPRESS.
Dhieni, Nurbiana dkk. 2008. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta : Universitas Terbuka.
Dinanti, Sutri. 2019. Strategi Guru TK Dalam Meningkatkan Kemampuan Anak Berbahasa Indonesia Dengan Metode Cerita Bergambar di RA Amanah Kabupaten Seluma. Institut Agama Islam Negeri Bengkulu.
Hartati, Sofia. 2005. Perkembangan Belajar Pada Anak Usia Dini. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Jamal, Abdur Rahman. 2013. Tahapan Mendidik Anak. Bandung: Irsyad Baitus Salam.
Mulyasa. 2017. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: Remaja Rosda Karya
Mutiani, Ani. 2013. Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Gambar Seri. UPI Bandung.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitaif, Kualitatif, dan R & D). Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. 2011. Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Tjoe, Jo Lioe. 2013. Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Pemanfaatan Multimedia. Jurnal Pendidikan Usia Dini, Vol. 7(1).