Published: April 10, 2023

PENGARUH BRAND AMBASSADOR BABE CABITA DAN MARSHEL WIDIANTO TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW FOR MEN

Annisya Kurnia Putri (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
1-8

PENGARUH PROMO SHOPEE “12.12 BIRTHDAY SALE” TAHUN 2021 TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF

(Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Bengkulu)

Reftha Tiffany Boru Tampubolon (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
9-17

MENYIKAPI KONTEN NEGATIF PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL TIKTOK

Elok Perwirawati (1)
(1)
18-29

Pengaruh Daya Tarik Dalam Live Streaming Facebook Terhadap Keputusan Pembelian

(Studi Pada Pengikut Akun MeyRiana Raja Gukguk di Facebook)

Arinda Nabila Ainiyyah (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
30-37

Kecakapal Literasi Digital Mahasiswa Pengguna Fitur Add Yours

Rangga Julio Ihksan Saputra (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
38-46

PEMANFAATAN REENACTMENT DALAM SEJARAH PUBLIK DAN PENDIDIKAN SEJARAH

Rilva Deni Yogatama (1)
(1) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
47-68

INSTAGRAM STORIES SEBAGAI MEDIA PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIB

Kajian Pengguna Instagram Stories pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu

Muhammad Habil (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
69-82

PENGARUH TERPAAN INFORMASI HOAKS DI APLIKASI WHATSAPP TERHADAP SIKAP MAHASISWA

Studi Kuantitatif Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu

Prisilia Syabillah (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
83-91

Narasi Kebencanaan dalam Media Lokal Bengkulu

Verani Indiarma (1), Neneng C. Marlina (2), Nurlianti Muzni (3)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(2) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ,
(3) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
92-104

Pengaruh Fitur Pembayaran Shopee Paylater Dalam Media E-commerce Shopee Terhadap Kepercayaan Belanja Online Pada Mahasiswa FISIP Universitas Bengkulu

INTAN PERMATA SARI (1)
(1) Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu
105-114