Diterbitkan: October 27, 2024

SOSIALISASI RAGAM ICE BREAKING BAGI GURU LAB SCHOOL PAUD UNIB UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

99

PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMASARAN UMKM DESA GENTING PERANGKAP KECAMATAN AIR BESI KABUPATEN BENGKULU UTARA

68

PEMANFAATAN SAWAH JAGUNG SEBAGAI POTENSI AGROEKOWISATA DI DESA AIR BAUS II KECAMATAN HULU PALIK KABUPATEN BENGKULU UTARA

60

OPTIMALISASI REBRANDING DAN PACKAGING UMKM SUTERA 97 DESA SUMBER AGUNG, BENGKULU UTARA

89

OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL UNTUK PROMOSI PARIWISATA: KOLABORASI DENGAN INFLUENCER DALAM PEMBUATAN VIDEO WISATA HISTORIS BELANDA DAN JEPANG DI DESA DUSUN RAJA KECAMATAN LAIS KABUPATEN BENGKULU UTARA

99

SOSIALISASI MENGENAI CINTA, BANGGA, DAN PAHAM (CBP) RUPIAH PADA SISWA SDN 117 DESA PASAR TEBAT KABUPATEN BENGKULU UTARA

144

STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI UMKM KUE ULANG TAHUN DAN KUE TAT DESA TANJUNG RAMAN MELALUI DIGITALISASI QRIS SERTA DESAIN LOGO

76

IMPLEMENTASI PROGRAM ONE ENGLISH DAY OF A WEEK DALAM UPAYA PENINGKATAN MINAT BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA SDN 012 DESA TANJUNG RAMAN

139

SOSIALISASI PEMBUATAN EKOENZIM DENGAN MENGGUNAKAN LIMBAH ORGANIK SEBAGAI POC TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN

72

KAMPANYE LITERASI: MENDORONG MINAT BACA ANAK-ANAK MELALUI BUKU NOVEL GRAFIS DI SD NEGERI 029 DESA SERUMBUNG

157

PEMBERDAYAAN UMKM DESA SERUMBUNG MELALUI PELATIHAN DIGITALISASI PEMASARAN DAN PEMBAYARAN

65

SOSIALISASI PEMBUATAN PESTISIDA ORGANIK DARI KULIT BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH DI DESA TALANG RENAH

94

PAMERAN BATIK SUNGAI LEMAU SEBAGAI UPAYA PENGUATAN IDENTITAS BUDAYA DAN BRANDING KAMPUNG BATIK DI KABUPATEN BENGKULU TENGAH

166