DOI: https://doi.org/10.33369/dikdas.v5i1

Published: 3 March 2022

Pengembangan LKPD Berbasis Pendekatan TPACK dan Model Konsiderasi untuk Menanamkan nilai demokratis Peserta Didik Kelas V

ines srirejeki (1)
(1) Universitas Bengkulu
102-113
190

Pengembangan Video Animasi Pada Pembelajaran IPA Kelas V Materi Perpindahan Kalor SD Negeri Kota Lubuklinggau

silvae awliyarizka (1)
(1)
114-123
247

Pengembangan Media Pop Up Book Berbasis Cerita Rakyat Rejang dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Bermuatan Bahasa Indonesia Siswa Sekolah Dasar di Kelas IV

Ade - Agustin (1)
(1) Universitas Bengkulu
124-133
149

Kajian Soal-soal dalam Buku Teks Matematika Kelas V Berdasarkan Framework PISA

Dewina Cahya (1)
(1)
134-145
135

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERINTEGRASI STEAM UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR

Rizqa Dwi Shofiya Maghfira Izzania (1)
(1) Bengkulu University
146-157
983

Pengembangan Panduan Praktikum IPA Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Program Studi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu

Sugiarti Sugiarti (1), Irwan Koto (2), Daimun Hambali (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
158-171
216

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU SISWA KELAS IV

susanti susanti (1)
(1)
172-181
169

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Nilai-Nilai Karakter Dasa Darma Pramuka pada Pembelajaran PPKn Kelas V SDN 72 Bengkulu Tengah

Hendriwati Hendriwati (1), Puspa Djuwita (2), Daimun Hambali (3)
(1) Magister Pendidikan Dasar ,
(2) Magister Pendidikan Dasar ,
(3) Magister Pendidikan Dasar
182-189
141

Pengembangan Media Berbasis Android Berbantuan Aplikasi iSpring Suite pada Pembelajaran Matematika untuk Siswa Kelas V SD

Ovi Larassaty (1)
(1) Universitas Bengkulu
190-197
374

Analisis Butir Soal Ujian Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VI SDN Kota Bengkulu

Sely Syahriani (1)
(1)
198-209
712