DOI: https://doi.org/10.33369/kapedas.v3i1

Published: 28 March 2024

Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Quantum Teaching dalam Pembelajaran PPKn terhadap Hasil Belajar Aspek Kognitif, Afektif, dan Psikomotor Siswa Kelas V SDN Muara Rengas

211

Pengembangan e-LKPD Terintegrasi Kearifan Lokal Bengkulu Utara Berbasis Aplikasi Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar

Lilien Aprianti (1)
(1) a:1:{s:5:"en_US";s:20:"Universitas Bengkulu";}
13-19
223

Analisis Butir Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah Gugus 2 Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma Tahun Ajaran 2021/2022

103

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematics Education Menggunakan Konteks Wisata “Muratara” untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas IV

151

Pengembangan Bahan Ajar Digital Flipbook Berorientasi Problem Based Learning untuk Meningkatkan Pengetahuan Faktual dan Konseptual pada Materi Bunyi di Kelas 4 SDN 104 Kota Bengkulu

163

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berorientasi POE (Predict, Observe, Explain) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (HOT) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

146

Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Pubertas Kelas VI SD

131

Pengembangan Media Diorama Berbasis Lingkungan Sosial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV dalam Pembelajaran PPKn

142

Analisis Pantun Daerah Senjang Kota Lubuklinggau yang Mengandung Pendidikan Karakter Religius dan Gotong Royong

291

Pengembangan Instrumen Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Numerasi Model Pisa Dengan Konteks Musi Rawas Kelas V Sekolah Dasar

198

Pengembangan LKPD Berbasis Lingkungan untuk Meningkatkan Pengetahuan Siklus Air dan Dampaknya Melalui Pembelajaran IPA pada Siswa Kelas V

156

Pengaruh Pendekatan RME terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Bangun Datar Siswa Kelas IV MI Plus Nur Rahma Kota Bengkulu

119

Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis POE (Prediction, Observe, Explanation) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses SAINS pada Siswa Kelas V

154

Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Tematik Muatan PKn Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Afektif Siswa Kelas VI SDN 33 Rejang Lebong

89

Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran dengan Peta Konsep Terhadap Penguasaan Pengetahuan Faktual dan Konseptual dalam Materi Siklus Air pada Siswa Kelas V

96

Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPA dengan Materi Siklus Air Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SD

166

Pengembangan E-Modul Sumber Energi Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Kelas IV

90

Persepsi Guru Kelas IV SD AL FURQON Lubuklinggau terhadap Pendidikan Karakter dalam Kurikulum 2013 dan Implementasinya

56

Pengembangan E-Modul Berbasis Model RME (Realistic Mathematics Education) Menggunakan Rumah Pangeran Duayu untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar Kelas IV SD

172

Pengembangan E-LKPD Berbasis Model Project Based Learning (PJBL) Menggunakan Makanan Khas Bengkulu untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Pembulatan Bilangan Kelas IV Sekolah Dasar

183