DHARMA RAFLESIA

Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan Ipteks diterbitkan sejak Juni 2003 oleh Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (LPM) Universitas Bengkulu. Sejak tahun 2014 LPM berubah nama menjadi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM). Jurnal ilmiah ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember, berisikan tulisan-tulisan yang diangkat dari hasil pengabdian pengembangan dan penerapan ipteks.

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat ini merupakan bagian penting dari suatu proses pengabdian kepada masyarakat, yang mempunyai fungsi menyebarluaskan hasil pengabdian kepada masyarakat. Selain sebagai media komunikasi ilmiah, jurnal pengabdian ini juga merupakan tolak ukur mutu kegiatan dan hasil pengabdian kepada masyarakat.


Tahun XVII, Nomor 2 Desember  2019 has been published.


Call for paper untuk Volume Tahun XVIII, Nomor 1 Juni 2020.

Deadline submission for Juni Edition: 1 April 2020.

Pemberitahuan submission dilakukan langsung secara otomatis oleh Sistem OJS Universitas Bengkulu melalui email penulis.

Jangka waktu peer review untuk kesesuaian format naskah dilakukan selambatnya 1 (satu) minggu setelah proses submission berhasil. Penulis akan diberitahukan melalui email langsung.

Pengelola Jurnal tidak mengeluarkan LOS (Letter of Submission). Pengelola hanya akan menerbitkan LOA (Letter of Acceptance) jika naskah dinyatakan diterima setelah melalui tahapan review oleh reviewer baik internal maupun eksternal.

Semua informasi terkait proses penerbitan mulai tahun 2019 hanya akan dilakukan melalui OJS secara otomatis ke email masing-masing penulis. Diharapkan penulis mulai aktif memeriksa akun OJS-nya di Dharma Raflesia.

Terima kasih.

Pengelola


DHARMA RAFLESIA IS INDEXED BY: