Published: July 22, 2022

Hambatan dan Strategi Guru Pratama Widya Pasraman Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19

108-118 Ni Gusti Ayu Made Yeni Lestari, Fasli Jalal, Asep Supena
501

Penerapan Model Kegiatan Parenting dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Mengatasi Stress Anak Usia Dini Pasca Pandemi Covid - 19

119-126 Agus Sumitra, Fifiet Dwi Tresna Santana, Ghina Wulansuci, Lutfi Kolbiah
666

Strategi Guru Dalam Pengenalan Literasi Awal Pada Masa Pandemi Covid-19

145-153 Nila Fitria Nila, Fasli Jalal, Asep Supena
274

Pola Keterlibatan Orang Tua Dalam Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) Di Jakarta Selatan Dan Depok

127-144 Fidesrinur Fidesrinur, Eva Riza, Nila Fitria
370

Penerapan Tari Bali Untuk Pengembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini

154-161 I Gusti Lanang Agung Wiranata
788

Pengaruh Media Pembelajaran Real Object Terhadap Minat Belajar Anak Pada Tema Alam Semesta Di TK Kelompok B

162-173 Erena Cahya Dewi Gobel, Irvin Novita Arifin, Waode Eti Hardiyanti
365

Pengaruh Video Animasi Berbasis Powtoon Terhadap Kemampuan Membaca Kelompok A TK ABA

174-183 Khurul Ain S.Kaedah, Rapi Us. Djuko, Yenti Juniarti
349

Traditional Games as English Learning Media for Early Childhood

184-193 Novitawati Novitawati, Ratna Purwanti; Herti Prastitasari; Nora Vitriati, Khairati Olfah
537

Analisis Perkembangan Anak Taman Kanak-kanak Di Kelurahan Kemumu, Berbasis DDST

194-201 Didik Suryadi, Melia Eka Daryati
351

First Language Acquisition Analysis Of A One Year Five Month Child “Mateo”

202-206 Ni Putu Ayu Niya Loviyani, Ni Nyoman Padmadewi, Luh Gd Rahayu Budiarta, Ahmad Zamzam
182