Published: June 28, 2023

Penerapan Metode Read Aloud dalam Meningkatkan Literasi Anak Usia Dini

1655

Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak Usia 5-6 Tahun

499-507 Risky Sundari
846

Analysis Of Psychosocial Development In Early Children Reviewed Based On Parents' Parenting In Purwakarta Sub-District

508-519 Fatika Hilma Ashyla -
598

Efektivitas Permainan Galah Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi 1 Kantor Gubernur Padang

500

Kemandirian Anak Dengan Orang Tua Yang Menerapkan Pola Asuh Permisif

233-242 Puput Aprilianarsih, Silvie Mil
1604

The Effectiveness of Social Play Therapy To Improve Social Skills And Abilities Of Children With Autism

243-251 MA Muazar Habibi
1438

Pengaruh Komunitas Belajar Terhadap Kemampuan Pedagogik Guru Di Ikatan NSIN TK Bekasi

252-260 Rofi Rofiqotul Khusna
2542

Praktik Pengasuhan: Responsif Genderkah Orangtua Kepada Anak di Dalam Keluarga?

261-272 Ari Putra, Ihat Hatimah, Uyu Wahyudin, Iip Saripah
690

Pola Belajar Anak Penyandang Low Vision Pada Anak Usia Dini

273-280 Oktarina Dwi Handayani
442

Penerapan Metode Outbound Terhadap Kemampuan Bersosialisasi Anak Pada PAUD Insan Rabbani

281-291 Ade Agusriani
720

Kesiapan Menulis Anak Dengan Penggunaan Media Digital

538

Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Anak Kelompok B TK Muslimat Nu 001 Ponorogo

304-311 Ratna Nila Puspitasari, Berliana Dwi Iswarini, Dinar Dwi Astika, Putri Wahyu Ningrum
873

Permainan Squishy Pop Up Sebagai Media Stimulasi Aspek Motorik Halus Anak Usia Dini di TK Lingga Kumara Kelurahan Cempaga Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli

312-323 Widiasih Andari Gusti Ayu Putu, I Made Gede Anadhi
871

Pola Asuh Orang Tua Terhadap Sosial Emosional ABK Dengan Anxiety Disorder DI TKIT Bunga Mufiidah

324-331 Lelly Lenny, Rice Anggrayni, Vera Risman, Septiyani Endang Yunitasari
606

Peran Guru Dalam Pendampingan Ekplorasi Pembelajaran Sains di TK Tunas Mekar Sari Denpasar

332-346 Cintya Widi Adnyani I Gusti Ayu, Suardika I Komang
554

Penerapan Konsep Bilangan Untuk Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Market Day Menggunakan Buy-Pay Money Card

347-360 Sinta Nuraeni Nuraeni
423

Peran Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) terhadap Kasus Kekerasan Anak Usia Dini

361-370 Mutia Putri
651

Implementasi Model ATIK Dalam Pembelajaran Aquascape Pada Anak Usia Dini

371-382 Nikem Kurnia Ningsih, Sri Watini
481

Pengembangan APE Kid’s Bag Dalam Menstimulasi Aspek Emosi Untuk Pembentukan Afeksi Anak Usia Dini

383-397 Sri Gayatri Kadek Bukit, Ida Bagus Komang Sindu Putra
582

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Baca, Tulis Dan Numerasi Pada Anak Usia Dini

3818