Published: June 28, 2023

Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak Usia 5-6 Tahun

499-507 Risky Sundari
749

Analysis Of Psychosocial Development In Early Children Reviewed Based On Parents' Parenting In Purwakarta Sub-District

508-519 Fatika Hilma Ashyla -
520

Efektivitas Permainan Galah Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi 1 Kantor Gubernur Padang

426

Penerapan Metode Read Aloud dalam Meningkatkan Literasi Anak Usia Dini

1390

Kemandirian Anak Dengan Orang Tua Yang Menerapkan Pola Asuh Permisif

233-242 Puput Aprilianarsih, Silvie Mil
1332

The Effectiveness of Social Play Therapy To Improve Social Skills And Abilities Of Children With Autism

243-251 MA Muazar Habibi
1306

Pengaruh Komunitas Belajar Terhadap Kemampuan Pedagogik Guru Di Ikatan NSIN TK Bekasi

252-260 Rofi Rofiqotul Khusna
2322

Praktik Pengasuhan: Responsif Genderkah Orangtua Kepada Anak di Dalam Keluarga?

261-272 Ari Putra, Ihat Hatimah, Uyu Wahyudin, Iip Saripah
575

Pola Belajar Anak Penyandang Low Vision Pada Anak Usia Dini

273-280 Oktarina Dwi Handayani
386

Penerapan Metode Outbound Terhadap Kemampuan Bersosialisasi Anak Pada PAUD Insan Rabbani

281-291 Ade Agusriani
605

Kesiapan Menulis Anak Dengan Penggunaan Media Digital

454

Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Anak Kelompok B TK Muslimat Nu 001 Ponorogo

304-311 Ratna Nila Puspitasari, Berliana Dwi Iswarini, Dinar Dwi Astika, Putri Wahyu Ningrum
777

Permainan Squishy Pop Up Sebagai Media Stimulasi Aspek Motorik Halus Anak Usia Dini di TK Lingga Kumara Kelurahan Cempaga Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli

312-323 Widiasih Andari Gusti Ayu Putu, I Made Gede Anadhi
777

Pola Asuh Orang Tua Terhadap Sosial Emosional ABK Dengan Anxiety Disorder DI TKIT Bunga Mufiidah

324-331 Lelly Lenny, Rice Anggrayni, Vera Risman, Septiyani Endang Yunitasari
520

Peran Guru Dalam Pendampingan Ekplorasi Pembelajaran Sains di TK Tunas Mekar Sari Denpasar

332-346 Cintya Widi Adnyani I Gusti Ayu, Suardika I Komang
491

Penerapan Konsep Bilangan Untuk Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Market Day Menggunakan Buy-Pay Money Card

347-360 Sinta Nuraeni Nuraeni
380

Peran Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) terhadap Kasus Kekerasan Anak Usia Dini

361-370 Mutia Putri
574

Implementasi Model ATIK Dalam Pembelajaran Aquascape Pada Anak Usia Dini

371-382 Nikem Kurnia Ningsih, Sri Watini
424

Pengembangan APE Kid’s Bag Dalam Menstimulasi Aspek Emosi Untuk Pembentukan Afeksi Anak Usia Dini

383-397 Sri Gayatri Kadek Bukit, Ida Bagus Komang Sindu Putra
494

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Baca, Tulis Dan Numerasi Pada Anak Usia Dini

3641